Stop Insecure! Ini Rekomendasi Skincare untuk Memutihkan Wajah, Cocok untuk Remaja

Kamis 15-08-2024,15:23 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Berapa Jumlah Soal Tes CPNS 2024? Ini Jumlah Keseluruhannya, Cek Kisi-kisi Materi TWK, TIU dan TKP

Clean & Clear

Clean & Clear adalah merek skincare yang sudah sangat terkenal di kalangan remaja. Produk-produk dari Clean & Clear, seperti Oil Control Film, sangat efektif dalam mengontrol minyak berlebih di wajah.

Selain itu, produk ini juga sangat praktis dibawa ke mana-mana. Dengan harga berkisar antara Rp16.000 - Rp65.000, produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki masalah dengan kulit berminyak.

Pigeon Teens

Pigeon Teens adalah produk skincare yang diformulasikan khusus untuk remaja. Meskipun Pigeon lebih dikenal sebagai merek produk bayi, namun Pigeon Teens menawarkan produk-produk yang aman dan efektif untuk kulit remaja.

Produk-produk Pigeon Teens juga telah terlisensi halal oleh MUI, jadi kamu tidak perlu khawatir. Rentang harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp11.000 hingga Rp130.000.

BACA JUGA:Buruan Serbu, Redmi Note 12 Pro Turun Harga, Intip Spesifikasi Unggulannya!

Biore

Siapa yang tidak kenal dengan Biore? Produk-produk dari Biore sangat mudah ditemukan di pasaran dan juga terjangkau.

Salah satu produk andalannya adalah Biore Pore Pack, yang efektif mengangkat komedo hanya dengan sekali tempel. Harga produk Biore berkisar antara Rp13.000 - Rp203.000, tergantung jenis dan ukuran produk.

Garnier

Garnier adalah merek skincare yang sangat populer dan juga memiliki berbagai varian produk yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Salah satu produk favoritnya adalah Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea, yang cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp17.000 hingga Rp293.000.

BACA JUGA:Prediksi BMKG Tentang Gempa Megathrust di Indonesia, Ternyata Gempa Ini Sudah Ada Sejak Abad ke 16

Citra

Kategori :