Heboh, Soal Erina Gudono Bau Ketiak, Shania: Ini Fakta!

Senin 26-08-2024,10:23 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Heboh, soal Erina Gudono bau ketiak, Shania: Ini fakta!

Heboh Erina Gudono, Istri Kaesang Pangarep sekaligus menantu dari orang nomor satu di Indonesia, dihujat usai memposting gaya hedon di Amerika Serikat di tengah aksi demo RUU Pilkada pada Kamis (22/8/2024) lalu.

BACA JUGA:Passing Grade CPNS 2024 Jalur Umum dan Khusus, Segini Target Nilai untuk Lolos

Menantu Pesiden Joko Widodo tersebut disindir oleh warganet lantaran bau ketiak. Rumor Erina Gudono bau ketiak akhirnya menjadi perbincangan hingga trending di media sosial X atau Twitter.

Satu per satu warganet memberikan bukti kebenaran terkait bau ketiak Erina. Di antaranya Shania Hamdun, finalis ajang Putri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA:Cara Lolos Tes CPNS 2024 Jalur Langit, Ini 5 Amalan yang Bisa Kamu Kerjakan, Insya Allah Sukses

Shania merupakan teman sesama kontestan Erina di ajang kecantikan tersebut. Shania pun mengkonfirmasi soal rumor yang belakangan beredar terkait Erina Gudono yang bau ketek atau ketiak.

"Desclaimer, orang tersebut beneran bau ketiak dan bau badan. Ini fakta, jangan tanya lagi lewat DM, cape banget balesin tentang orang ini," tulis Shania Hamdun melalui Instagram pribadinya yang diunggah ulang oleh akun gosip, dikutip dari Grid.ID pada Sabtu (24/8/2024).

Dengan kasus ini, tak sedikit warga net yang meyakini jika sekarang kondisi Erina Gundono sedang terganggu. Apalagi hujatan yang ia terima sifatnya personal.

BACA JUGA:Cara Lolos Tes CPNS 2024 Jalur Langit, Ini 5 Amalan yang Bisa Kamu Kerjakan, Insya Allah Sukses

Erina sendiri yang biasa selalu memposting kegiatannya di sosial media. Bahkan hari ini dia sama sekali tidak memposting apa pun di Instagram. Baik feed maupun story.

Sementara itu, selain mengkonfirmasi rumor tentang bau ketiak, Shania juga membahas masa-masa ikut ajang kecantikan bersama Erina.

Dalam postingan yang dibagikannya, Shania menulis dan menyinggung soal rasa sakit hatinya 3 tahun lalu kepada Erina. Dimana akhirnya segala keborokan Erina Gudono di masa lalu mulai terbongkar satu per satu.

"Terima kasih ya Allah. Grateful, sakit hatiku tiga tahun yang lalu, terbalas begitu saja tanpa menyentuh dan tanpa usaha apapun, tiba-tiba busuknya ketahuan se-Indonesia," tulis Shania Hamdun.

BACA JUGA:Ini Jumlah Soal dan Durasi Tes SKD CPNS 2024, Ayo Belajar

Kategori :