Heboh, Soal Erina Gudono Bau Ketiak, Shania: Ini Fakta!

Senin 26-08-2024,10:23 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Meski tak menjelaskan secara rinci, publik menduga hal itu berkaitan dengan sesuatu yang terjadi tatkala Shania dan Erina menjadi finalis kontes Puteri Indonesia DIY.

Shania mengaku, kala itu ia harus menahan pahitnya dihujat meski telah membeberkan fakta yang diduga terkait kecurangan yang telah dilakukan oleh menantu dari Presiden Jokowi itu.

"Intinya, aku sudah sampaikan saat itu. Aku sudah memberi tahu kalian. Aku bukan orang yang suka buat drama, di 2021 pun aku hanya menyampaikan fakta. Sayangnya aku belum bisa kasih bukti yang kuat sehingga aku yang dihujat karena dianggap tak terima kekalahan," beber Shania Hamdun.

BACA JUGA:Cara Lolos Tes CPNS 2024, Intip 10 Strategi & Tips Memilih Formasi CPNS

Shania juga enggan menjelaskan lebih lanjut dan membiarkan warganet untuk menyimpulkannya sendiri. Perihal apakah ucapannya hanya hoax belaka atau memang begitu adanya.

"Sekarang, satu per satu sifat orang tersebut terbuka begitu saja. Jadi, silakan simpulkan sendiri, apapun yang pernah dilakukan sampai saat ini, apakah murni atau settingan? Apakah tulus atau hanya untuk validasi," imbuh Shania Hamdun.

BACA JUGA:Warga Mulai Kekeringan, Permintaan Sumur Bor Meningkat, Ini Harga Jasa Pemasangan Sumur Bor Terbaru

Profil Erina Gudono

Erina Gudono merupakan istri Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo. Pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono ini lahir di Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996.

Namanya mulai dikenal setelah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta 2022. Selain dikenal sebagai menantu presiden, Erina Gudono adalah seorang model sekaligus edukator.

Ia merupakan putri dari pasangan Prof. Dr. Mohammad Gudono, MBA, Aks, Ph.D dengan Dra. Sofiatun Gudono, M.Si, Aks.

BACA JUGA:Passing Grade CPNS 2024 Jalur Umum dan Khusus, Segini Target Nilai untuk Lolos

Ayah Erina Gudono diketahui telah meninggal dunia Juli 2016 di RSCM lantaran serangan jantung. Sang ayah merupakan Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM).

Sementara sang ibunda diketahui merupakan seorang dosen sekaligus menjabat sebagai rektor di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mitra Indonesia.

BACA JUGA:Warga Mulai Kekeringan, Permintaan Sumur Bor Meningkat, Ini Harga Jasa Pemasangan Sumur Bor Terbaru

Biodata Erina Gudono

Kategori :