Reog Ponorogo dan Belasan Anggota Dewan Antarkan Nata-Hafizh Daftar ke KPU Kepahiang

Rabu 28-08-2024,14:37 WIB
Reporter : Nico Relius
Editor : Purnama Sakti

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Disertai ribuan simpatisan dan kesenian tradisional, belasan anggota DPRD Kepahiang mengantarkan bakal pasangan calon Bupati-wakil Bupati Nata-Hafizh mendaftar ke KPU Kepahiang. 

Dengan diiringi kesenian tradisional Reog Ponorogo, Bacalon Nata-Hafizh resmi mendaftarkan diri. Pihak KPU Kepahiang yang menerima pendaftaran ini langsung melakukan pemeriksaan berkas dan hasilnya, berkas Nata-Hafizh dinyatakan lengkap.

BACA JUGA:Gaji Satpam Tertinggi di Indonesia 2024, Simak Provinsi Mana yang Tertinggi

Balon Bupati Zurdi Nata mengatakan pendaftaran ini mengajak seluruh lapisan masyarakat serta belasan anggota DPRD Kepahiang dan provinsi. Kehadiran mereka sebagai gambaran koalisi bersama untuk memenangkan Pilkada Kepahiang.

"Kami datang sebagai rombongan yang tergabung dari berbagai lapisan masyarakat dan anggota DPRD kabupaten dan provinsi yang merupakan gabungan enam partai pengusung di pasangan Nata-Hafizh," kata Nata dalam konferensi pers.

BACA JUGA:Gaji dan Tunjangan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2024

Mengusung pembangunan berkelanjutan, Nata-Hafizh meyakini bisa memenangkan pertarungan Pilkada Kepahiang November mendatang yang bekerjasama dengan enam partai besar penguasa parlemen DPRD Kepahiang.

"Kami harap dengan kebersamaan ini dapat mengantarkan kami menuju BD 1 G pada Pilkada Kepahiang," tambah Nata.

BACA JUGA:Bagiamana Nasib Marshell Widianto Usai Ditinggal Riza Patria Batal Maju di Pilkada Tangsel 2024?

Dengan kekuatan enam partai, pasangan ini Nata-Hafizh berharap akan menjadi kolaborasi apik dan mendulang suara Pilkada mendatang mengingat gabungan dari partai ini dalam Pileg lalu berhasil mendulang 60.723 suara.

 

Nico Relius

Kategori :