Ini Profesi Dua Pria yang Tewas Berawal dari Aplikasi Hijau, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Sabtu 07-09-2024,06:37 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Purnama Sakti

Menariknya, dalam kasus pembunuhan ini berkaitan dengan peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan seorang perempuan beberapa saat pasca kejadian penganiayaan. 

BACA JUGA:Pinjaman Rp100 Juta di KUR BSI, Simak Tabel Angsuran Perbulan

Kuat dugaan, wanita yang tewas kecelakaan itu adalah salah satu pelaku penganiayaan. Dia kabur dengan mengendarai sepeda motor pasca penganiayaan hingga akhirnya mengalami kecelakaan.

Menjadi pertanyaan, motor siapa yang dikendarai sang perempuan itu? Informasi yang diperoleh rbtv.disway.id sepeda motor itu bukan lah milik sang perempuan. 

Kabar yang didapati, perempuan yang mengalami kecelakaan maut itu atas nama Nabilah Vadona warga Pasar Pedati, Bengkulu Tengah. 

Saat terjadi pengeroyokan dan penganiayaan terhadap dua korban pria di Kampung Bali, saat itu Nabila kabarnya berada di lokasi. 

BACA JUGA:2 Saudara Ditangkap Polres Muna, Pelaku Kejar Polisi dengan Sajam

Kemudian ada orang melintas di lokasi mengendarai sepeda motor. Karena kaget melihat ada keributan dan ramai-ramai, orang itu memilih berhenti dan turun dari sepeda motornya.

Saat warga itu turun, dia tidak mencabut kunci kontak dari sepeda motornya. Kesempatan ini lah yang kemudian dimanfaatkan Nabilah Vadona.

Ketika kedua korban terjatuh dan berdarah, Nabilah memilih pergi dari lokasi dan naik ke atas sepeda motor orang yang sengaja berhenti tersebut. Nabilah lantas pergi dengan mengendarai sepeda motor itu.    

 

Rendra Aditya

Kategori :