Punya Suami Orang Indonesia dan Berkunjung ke Bengkulu tengah, Siapa Suami Ulianaci?

Sabtu 07-09-2024,20:41 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Punya suami orang Indonesia dan berkunjung ke Bengkulu Tengah, apakah Suami Ulianaci orang Bengkulu?

Viral di media sosial, seorang selebgram asal Rusia, Ulianaci, mengalami kejadian tidak menyenangkan saat menggunakan layanan transportasi online di Bengkulu. 

BACA JUGA:Ribut Selebgram Ulianaci Viral, Begini Respon Pemerintah Provinsi Bengkulu

Kisah ini mencuat ketika Ulianaci membagikannya melalui akun Instagram pribadinya, menarik perhatian banyak orang, terutama karena melibatkan suaminya yang merupakan orang Indonesia.

Ulianaci, yang saat itu sedang berada di Bengkulu bersama anaknya, memesan layanan taksi online dari aplikasi Grab untuk perjalanan menuju Bandara Fatmawati. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Tujuan Selebgram Ulianaci ke Bengkulu, Dia Datang ke Salah Satu Tempat di Bengkulu Tengah

Perjalanan ini dilakukan setelah kunjungannya ke Penangkaran Penyu di Bengkulu Tengah. Namun, perjalanan yang seharusnya lancar berubah menjadi pengalaman yang mengecewakan akibat perilaku tidak profesional dari pengemudi Grab yang ia tumpangi.

Ulianaci memilih layanan “Grab Hemat”, sebuah layanan dengan tarif lebih murah tetapi memiliki syarat tertentu, seperti batas berat barang bawaan. 

BACA JUGA:Viral Selebgram Ulianaci Diturunkan Oknum Driver Grab Perkara ‘Grab Hemat’ Apa Itu Grab Hemat?

Ketika pengemudi tiba, ia langsung mengeluhkan berat koper Ulianaci yang dianggap melebihi batas 10 kg yang diizinkan oleh layanan hemat tersebut. 

Meski demikian, Ulianaci dengan tenang menyatakan kesediaannya untuk membayar biaya tambahan asalkan diberi tahu berapa total yang harus dibayar.

"Aku sudah bilang, kalau memang harus bayar lebih, tidak apa-apa, asalkan kasih tahu dulu berapa harganya. Tapi, di sistem aplikasi sudah tidak bisa diganti," tulis Ulianaci dalam unggahan Instagram-nya.

BACA JUGA:Sosok Selebgram Rusia Ulya yang Bikin Heboh Warga Bengkulu Setelah Ribut dengan Driver Grab, Kapan Dia Mualaf?

Permasalahan mulai muncul ketika Ulianaci kembali menanyakan soal biaya tambahan tersebut setelah masuk ke dalam mobil. 

Alih-alih memberikan jawaban yang jelas, pengemudi tampak menghindari pertanyaan dan malah terus memainkan ponselnya, seolah sedang mencari tahu harga yang tepat.

Kategori :