Rekomendasi Aplikasi Top Up Game Terbaik untuk Gamer di Indonesia

Selasa 10-09-2024,07:47 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Begini Mekanisme Kelulusan Honorer Guru Swasta pada Seleksi PPPK 2024, Ada Syarat Khusus

2. UPOINT.ID

Dikelola oleh PT. Melon Indonesia, yang merupakan bagian dari Telkom Indonesia, UPOINT.ID menawarkan layanan top-up game untuk berbagai game populer seperti Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legends, dan banyak lagi. 

Berkat dukungan dari perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, aplikasi ini menjadi salah satu yang paling aman dan terpercaya untuk melakukan pembelian item dalam game.

Keunggulan UPOINT.ID terletak pada kemudahan dalam proses pembayaran. Dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia, seperti LinkAja, OVO, ShopeePay, Telkomsel, dan berbagai operator seluler lainnya, gamer memiliki banyak opsi untuk menyelesaikan transaksi. 

Ditambah lagi, harga yang ditawarkan di UPOINT.ID cukup bersaing sehingga aplikasi ini menjadi salah satu yang paling sering digunakan oleh para gamer di Indonesia.

BACA JUGA:Non KUR, Ini Tabel Angsuran Pinjaman BRI Rp 50 Juta Sampai Rp 500 Juta, Bisa Dicicil hingga 5 Tahun

3. UniPin

UniPin adalah salah satu aplikasi top-up game yang cukup populer di kalangan gamer Indonesia. 

Selain menawarkan beragam game seperti Point Blank, PUBG Mobile, Free Fire, dan Valorant, UniPin juga sering memberikan diskon menarik bagi penggunanya. 

Diskon ini biasanya ditawarkan pada waktu-waktu tertentu, membuat top-up game melalui UniPin menjadi lebih hemat.

UniPin juga memiliki sistem pembayaran yang lengkap, termasuk eWallet, transfer bank, kartu debit maupun kredit, serta opsi pembayaran melalui SMS dan mobile banking. 

Fleksibilitas ini menjadikan UniPin sebagai salah satu pilihan terbaik bagi para gamer yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan top-up.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BRI 2024 Plafon Rp 10 Juta Sampai Rp 500 Juta, Angsuran Mulai Rp 100 Ribuan!

4. Codashop

Tidak lengkap rasanya jika tidak menyebutkan Codashop ketika membahas aplikasi top-up game. 

Kategori :