Kisah Sejoli Pacaran di Depan Presiden, Berujung Dapat Surat dari Sekretariat Presiden, Ini Isinya

Minggu 15-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Sambil tersenyum ke arah kamera, Presiden Jokowi tampak akrab saat berfoto dengan pasangan kekasih tersebut.

Selain Presiden Jokowi, dalam video tersebut juga terlihat calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Lutfi, yang turut hadir di lokasi.

BACA JUGA:Ini Faktor-faktor Penyebab Bank Perekonomian Rakyat Bangkrut, Apa Saja?

Ahmad Lutfi tampak mengenakan kemeja biru tua berlengan pendek dan celana panjang cokelat. Momen ini pun semakin menarik perhatian publik, terutama di kalangan netizen yang turut memberikan berbagai komentar positif.

Surat dari Sekretariat Presiden

Kejadian unik ini ternyata tidak berhenti di situ saja. Pada Rabu, 11 September 2024, akun TikTok @poponyangkedua kembali mengunggah sesuatu yang mengejutkan, yaitu tangkapan layar berisi surat resmi dari Sekretariat Presiden.

Dalam surat tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasinya atas video viral yang menampilkan hubungan pasangan tersebut.

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari ini, Selisih Tipis

Isi surat dari Sekretariat Presiden ini cukup mengejutkan, karena di dalamnya disebutkan bahwa Presiden Jokowi tertarik untuk berperan sebagai wali nikah jika pasangan ini melanjutkan hubungan mereka ke pernikahan. Berikut kutipan isi surat tersebut:

"Dengan hormat,  
Kami dari Tim Sekretariat Presiden ingin menyampaikan apresiasi atas video yang viral mengenai hubungan Anda dengan pasangan Anda. Presiden telah menyaksikan video tersebut dan terkesan oleh hubungan Anda berdua. Dengan penuh rasa hormat, Presiden berminat untuk berperan sebagai wali nikah dalam upacara pernikahan Anda, jika hubungan kalian berlanjut ke jenjang pernikahan."

Unggahan tangkapan layar ini kembali menarik perhatian publik. Ratusan ribu likes dan ribuan komentar beragam membanjiri unggahan tersebut.

Netizen pun terkejut dan penasaran, apakah Presiden Jokowi benar-benar akan menjadi wali nikah jika pasangan ini memutuskan untuk menikah di masa depan.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Utara Buka Rekrutmen 3.521 Anggota KPPS, Catat Jadwal Pendaftaran, Syarat dan Besaran Gajinya

Reaksi Netizen

Tidak sedikit netizen yang merasa kagum dengan kejadian ini. Beberapa di antara mereka bahkan berkelakar tentang bagaimana pacaran di depan presiden bisa membawa keberuntungan.

"Wah, pacaran di depan presiden bisa dapet wali nikah presiden, mantap banget!" tulis salah satu netizen.

Kategori :