Pilu, Curhat Seorang Ibu yang Tak Diizinkan Atasan Pulang saat Anak Sakit hingga Meninggal, Warganet Geram

Senin 16-09-2024,19:14 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Begini Tandanya Jika Kamu Adalah Penerima BBM Subsidi, Kamu Bakal Terima Notifikasi Seperti Ini dari Pertamina

Respon Warganet yang Geram

Potongan percakapan yang dibagikan oleh ibu Reivan di TikTok serta kisah duka meninggalnya sang anak mendapat perhatian luas dari warganet. 

Banyak yang mengecam sikap atasan tersebut dan merasa marah atas kurangnya empati terhadap seorang ibu yang sedang berjuang untuk merawat anaknya yang sakit.

Komentar demi komentar memenuhi unggahan tersebut, sebagian besar menunjukkan kemarahan dan kekecewaan terhadap atasan yang tidak memberikan izin pulang kepada ibu Reivan. 

Beberapa warganet menyuarakan bahwa dalam situasi darurat seperti itu, seorang atasan seharusnya lebih peka dan memberikan kelonggaran untuk karyawannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Xiaomi Daya Baterai Tahan Lama 2024, Super Irit!

"Atasan model begini bikin geregetan, gak punya hati. Anak sakit kejang-kejang kok malah ditanya suaminya ke mana. Seharusnya ya kasih izin dong," tulis salah satu warganet.

"Orang tua pasti mau yang terbaik buat anaknya, kalau anak sakit itu urusan yang paling penting. Kok bisa-bisanya malah gak diizinin pulang," tambah warganet lainnya.

 

Sheila Silvina

Kategori :