Pamit Main, Bocah 12 Tahun Hilang, Sudah 4 Hari Tak Pulang ke Rumah

Jumat 20-09-2024,09:20 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Menurut informasi, Angel dikenal tak memiliki masalah keluarga. Dirinya juga jarang pergi jauh usai pulang sekolah. Sedangkan menurut sang kakak, akses ke media sosial tak ada dan hanya memiliki aplikasi percakapan Whatsapp.

Keluarga juga telah melaporkan kasus ini ke Polsek Kalideres dan berharap anaknya bisa kembali ke rumah kontrakannya dengan selamat.

Untuk informasi, berikut ini adalah ciri-ciri dari Angel sebelum hilang:

1. Memakai baju biasa tangan panjang biru muda polos tanpa gambar atau motif apa pun

2. Celana panjang bahan, di bagian mata kaki agak mengecil, motif bunga-bunga

3. Rambut panjang ikal

4. Tinggi badan 154 cm

Itulah informasi mengenai anak usia 12 tahun yang dikabarkan hilang di Kalideres. Namun, hingga artikel ini ditayangkan belum ada kabar kelanjutan mengenai informasi terkininya. Diharapkan jika Angel baik-baik saja dan segera ditemukan.

BACA JUGA:Di Saat Sebagian Tertawa di Meja Makan, Bocah Ini Tertidur Pulas di Trotoar, Takut Pulang Jika Tak Dapat Uang

Sementara itu, seperti diketahui jika maraknya penculikan anak membuat para orang tua harus semakin waspada dalam menjaga anak dimanapun berada.

Maka itu, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan tersebut, berikut adalah tips untuk mencegah anak menjadi korban penculikan yang harus orang tua ketahui.

Tips Mencegah Anak jadi Korban Penculikan

Psikolog UGM Edilburga Wulan Saptandari mengatakan, ada lima tips yang bisa dilakukan demi mencegah terjadinya penculikan anak.

Kelima tips mencegah anak jadi korban penculikan tersebut antara lain:

1. Membekali anak pengetahuan soal orang asing

Orang tua perlu membekali anak pengetahuan bagaimana berhadapan dengan orang asing. Berikan anak pemahaman bahwa mereka tidak boleh asal berbicara dengan orang asing.

Kategori :