Remaja 16 Tahun di Rejang Lebong Kena Bacok, 3 Terduga Pelaku Dikejar Polisi

Sabtu 21-09-2024,22:54 WIB
Reporter : Handril Waldinata
Editor : Agus Faizar

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Remaja berusia 16 tahun di Rejang Lebong kena bacok, Polisi kantongi identitas tiga terduga pelaku yang saat ini kabur.

Seorang remaja bernama Reza Ardiansyah berusia 16 tahun asal desa Dukuh Ulu Kecamatan Curup Timur, menjadi korban pembacokan.

BACA JUGA:Diduga Lagi Berkelahi, Sekelompok Pelajar SMA di Curup Kocar Kacir Dibubarkan Emak-emak

Peristiwa berdarah ini terjadi di Klurahan Air Putih Baru, tepatnya di simpang jalan menuju Desa Rimbo recap.

"Kejadian ini terjadi pada sabtu sore (21/09) menjelang magrib saat lalu lintas di TKP ramai," ujar Kasi Humas Polres Rejang Lebong AKP Sinar simanjuntak yang dihubungi Sabtu (21/9) malam via sambungan telpon.

BACA JUGA:Banyak Dicari Orang, Dimana Keberadaan Batu Ponari Sekarang?

AKP. Sinar Simanjuntak menambahkan, berdasarkan keterangan para saksi di TKP, kejadian bermula dari korban bersama rekannya duduk di area persawahan di Desa Rimbo Recap.

Ketika sedang duduk, terjadi percecokan antara korban dengan tiga orang terduga pelaku yang identitasnya sudah dikantongi.

"Korban dan pelaku diketahui sempat ribut di areal persawahan Desa Rimbo Recap sebelum terjadi keributan di Kelurahan Air Putih Baru," imbuh Kasi Humas Polres Rejang Lebong.

BACA JUGA:Meriani Kukuhkan Kepengurusan Laskar Rejang Bersatu (LRB) Periode 2024-2027

Akibat peristiwa ini, korban menderita luka bacok di bagian punggung dan tangan, serta beberapa luka memar di bagian pelipis mata yang diduga akibat dipukul oleh para pelaku.

"Korban menderita luka bacok di beberapa bagian tubuh dan saat ini telah mendapatkan perawatan medis di RSUD Rejang Lebong," ungkap AKP. Sinar.

BACA JUGA:Anda Memiliki Unyeng-unyeng di Bagian Depan? Hati-hati, Ada Kepercayaan Seperti Ini

Kategori :