Jangan Salah Pilih, Ini Perbedaan Oli MPX 2 dan SPX 2 yang Wajib Diketahui Pemilik Kendaraan

Minggu 29-09-2024,10:45 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

Di sisi lain, ada Oli AHM SPX 2 yang menggunakan bahan dasar fully synthetic extra superior. Dengan spesifikasi yang sama, yaitu 10W-30 API-SL JASO MB, SPX 2 memberikan tingkat perlindungan dan performa yang lebih tinggi.

Keunggulan dari SPX 2 terletak pada kemampuan untuk menahan temperatur tinggi dan menjaga kestabilan mesin dalam kondisi ekstrem.

Oli ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan motor matic yang memerlukan perlindungan ekstra, terutama bagi pengguna yang sering mengemudikan motor dalam kondisi berat atau jarak jauh.

SPX 2 tidak hanya memberikan perlindungan yang lebih baik, tetapi juga menjaga kebersihan mesin berkat teknologi Honda Cleansing Agent yang diterapkan di dalamnya.

BACA JUGA:Meizu StarV Ring 2, Cincin Pintar Dilengkapi Fitur Kesehatan untuk Gaya Hidup yang Inovatif

Dalam memilih antara Oli AHM MPX 2 dan SPX 2, pertimbangkan kebutuhan spesifik motor Anda. MPX 2 menawarkan efisiensi bahan bakar dan dampak lingkungan yang lebih rendah, sementara SPX 2 memberikan perlindungan dan kinerja yang lebih tinggi, terutama dalam kondisi ekstrem.

Keduanya memiliki keunggulan masing-masing, sehingga pilihan tergantung pada gaya berkendara dan kebutuhan pemeliharaan kendaraan Anda.

Selain oli AHM MPX 2 dan SPX 2 yang terkenal, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menawarkan berbagai varian oli lain yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan berbagai tipe motor, termasuk motor matic dan bebek Honda.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Watch 5 Active, Smartwatch dengan Berbagai Peningkatan Spesifikasi dan Fitur

Tips Memilih Oli

Berikut adalah beberapa pilihan oli AHM yang patut dipertimbangkan:

1. Oli AHM MPX 1

Oli AHM MPX 1 adalah pilihan yang ideal untuk motor matic maupun motor bebek Honda. Dengan formulasi yang cocok untuk berbagai jenis mesin, MPX 1 menawarkan perlindungan yang baik serta efisiensi bahan bakar.

Spesifikasi oli ini memastikan bahwa mesin tetap dalam kondisi optimal, menjaga kinerja serta memperpanjang usia pakai.

Dengan viskositas yang tepat, MPX 1 juga mampu mengurangi gesekan yang terjadi pada mesin, sehingga performa motor dapat terjaga dengan baik.

BACA JUGA:Meizu StarV Ring 2, Cincin Pintar Dilengkapi Fitur Kesehatan untuk Gaya Hidup yang Inovatif

2. Oli AHM SPX 1

Kategori :