Warga Dibuat Resah karena Geng Motor, 20 Remaja Diamankan Polisi, Berikut Identitasnya

Senin 30-09-2024,14:25 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Purnama Sakti

Pekerjaan orang tua: Buruh harian lepas

20. Inisial: KR

Usia: 16 Tahun

Pekerjaan: Pelajar SMK Kota Bengkulu

Alamat: Lempuing, Kota Bengkulu 

Pekerjaan orang tua: Wiraswasta

BACA JUGA:BBM Subsidi Mulai Dibatasi Besok?, Ini Daftar Mobil yang Terancam Dilarang Menggunakan BBM Subsidi!

Bersama dengan puluhan remaja yang diamankan ini, polisi juga menemukan senjata tajam, ekor pari, busur panah dan benda berbahaya lainnya.

Diantara mereka yang diamankan ini juga mengaku sebelum keluar malam dan berkeliling mengendara sepeda motor, mereka juga mengkonsumsi minuman beralkohol agar lebih percaya diri dan berani.

Saat ini guna kepentingan penyelidikan, para terduga geng motor sudah diserahkan ke beberapa Polsek untuk mengetahui apakah ada tindak pidana lainnya dengan Laporan Polisi yang terlibat atau tidak.

BACA JUGA:Pertamax Green 92 Bakal Jadi Pengganti Pertalite, Cek Harga dan Keunggulannya

Sebelumnya, penangkapan Geng Motor ini bukanlah pertama kalinya dilakukan pihak Kepolisian. Beberapa hari sebelumnya tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan di Jalan Rinjani Kelurahan Jembatan Kecil berhasil diamankan Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kasat Reskrim AKP. Mulyo Hartomo didampingi Kanit Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu Ipda. Muhammad Ego Fermana mengatakan pihaknya selain melakukan tindakan juga mengimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anaknya. 

Jika masyarakat ada yang mengetahui dan melihat adanya geng motor, segara Lapor ke nomor Hot Line Polresta Bengkulu di Nomor 082280993069 atau layanan Polisi 110.

 

Adrian M Yusuf

Kategori :