Ini 8 Rekomendasi Skincare Murah Cocok untuk Wajah Berjerawat, Harganya Cuma Segini

Jumat 04-10-2024,13:51 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Kandungan dalam Erha Acneact Blemish Soothing bisa membuat kulit kamu menjadi lebih rileks sehingga menurunkan peradangan yang memicu kemerahan.

Harga: Rp 131.000-Rp 146.800 per botol. Jadi, penggunaannya secara rutin bisa membantu dalam memperbaiki kondisi kulit yang berjerawat.

6. Scarlett Acne Serum 15 ml

Kandungan tea tree leaf water, salicylic acid, jeju centella asiatica, liquorice extract, dan vitamin C dalam Scarlett Acne Serum juga bisa membantu kamu untuk mendapatkan kulit yang segar dan cerah, loh. Bahkan, serum ini juga bisa mencegah munculnya tanda penuaan dini.

Harga: Rp 63.500-Rp 88.500 per botol

BACA JUGA:Aliran Listrik Selama Rangkaian Tahapan Pilkada Lancar, Itu Kata Manajer UP3 PLN Bengkulu

7. Erha Acneact BHA & Sulphur Acne Spot Gel 10 g

Selain serumnya, kamu juga bisa merawat kulit yang berjerawat menggunakan Erha Acneact BHA dan Sulphur Acne Spot Gel. Kamu cukup oleskan tipis acne spot gel ini pada jerawat, maka jerawat bisa membaik dalam beberapa hari.

Bahkan, penggunaan rutin juga bisa membantu mengurangi bekas jerawat, loh. Yuk, coba gunakan Erha Acneact BHA dan Sulphur Acne Spot Gel secara rutin setiap harinya agar hasilnya maksimal.

Harga: Rp52.000-Rp79.200 per tube

BACA JUGA:Pria Ini Nekat Serang Tetangganya dengan Sajam, Tuduh Korban Mencuri

8. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc 30 ml

Selain produk-produk di atas, Avoskin Your Skin Bae juga bisa kamu gunakan sebagai skincare untuk kulit berjerawat dan berminyak. Produk ini merupakan anti acne & exfoliating serum dengan formula khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit.

Avoskin Your Skin Bae mengandung salicylic acid 2% dan zinc yang bekerja sebagai eksfoliator. Tujuannya untuk membersihkan sel kulit mati hingga dalam pori-pori serta menjaga produksi minyak di kulit.

Menariknya lagi, kedua kandungan tersebut juga berfungsi membatasi perkembangbiakkan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Harga: Rp 109.900 – Rp 152.900 per botol

Cara menggunakan produk ini juga cukup mudah, yaitu oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Selanjutnya pijatlah kulit secara perlahan.

Itulah beberapa rekomendasi skincare murah yang cocok untuk wajah berjerawat agar bisa mulus kembali.

Putri Nurhidayati

Kategori :