Rekomendasi Hotel Murah di Kabupaten Bogor, Cocok untuk yang Berkantong Tipis

Senin 07-10-2024,11:44 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

- Standard Double Room: sekitar Rp287.228 per malam

- Deluxe Double Room: sekitar Rp315.951 per malam

Harga-harga ini bisa berubah tergantung pada ketersediaan dan waktu pemesanan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di Kota Bandung Jawa Barat

2. OYO 580 Losmen Cikuda

OYO 580 Losmen Cikuda terletak di dekat Taman Wisata Mekarsari adalah properti yang dirancang dengan baik dengan kamar-kamar berselera tinggi. Properti ini dekat dengan Eldorado Waterpark Legenda Wisata, Water Splash Country Cibubur, dan Metmall Cileungsi XXI.

Fitur spesial properti ini memiliki kamar-kamar yang terang, bernada kencang, dan luas. Kamar-kamarnya memiliki perabotan berselera tinggi, jendela besar, dan lantai berkarpet yang memastikan kenyamanan para tamu. Area tempat duduk memiliki sofa modern.

Properti ini memiliki ruang konferensi yang nyaman dan hangat untuk mengadakan pertemuan. Bagian penerima tamu di sini luas dan memiliki desain modern.

Fasilitas kamar-kamar memiliki AC, TV, tempat tidur king-size, tempat tidur twin-single, kulkas mini, area tempat duduk, dan Wi-Fi gratis. Fasilitas lain yang disediakan oleh properti ini meliputi keamanan CCTV, lemari es, dan pembayaran kartu.

Harga menginap di OYO 580 Losmen Cikuda bervariasi tergantung pada jenis kamar yang Anda pilih. Berikut adalah beberapa kisaran harganya:

- Kamar Standard Double: sekitar Rp182.000 hingga Rp328.000 per malam.

BACA JUGA:Ini Prakiraan Jadwal Musim Hujan di Jawa Barat, BMKG Imbau Waspada Bencana Hidrometeorologis

3. OYO 2233 Bell's Place

Hotel di Kabupaten Bogor OYO 2233 Bell's Place tetap menjadi pusat perhatian karena berbagai alasan. Hotel murah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini terletak pada jarak sekitar 1 km dari Pusat Bioteknologi SMART.

Alamatnya terletak hanya 1 km dari Indomaret, perpaduan sempurna antara kenyamanan dan kedamaian, properti modern ini bermalas-malasan dengan interior standar dan kebutuhan kontemporer untuk masa menginap yang menyenangkan.

Hotel ini menyediakan beberapa fasilitas dasar seperti Fasilitas Parkir, Penerimaan, untuk kenyamanan dan kemudahan para tamu.

Harga menginap di OYO 2233 Bell’s Place di Bogor bervariasi tergantung tipe kamar yang Anda pilih. Berikut adalah beberapa pilihan harga yang tersedia:

- Deluxe Twin Share: Rp 425.000 per malam.

Kategori :