Rekomendasi Hotel Murah di Kabupaten Bogor, Cocok untuk yang Berkantong Tipis

Senin 07-10-2024,11:44 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Hal ini dikarenakan Leuwi Hejo memiliki 5 curug yang saling berdekatan, yaitu Curug Leuwi Hejo, Curug Leuwi Liek, Curug Leuwi Ciung. Curug Leuwi Cepet serta Curug Baliung yang semuanya memiliki kedalaman air 2 sampai 10 meter.

BACA JUGA:Tanda-tanda Kedatangan Musim Penghujan di Indonesia, Ini Prakiraan Puncaknya Menurut BMKG

2. Taman Buah Mekarsari

Ingin mengajak keluarga berwisata sambil belajar? Tenang, Kabupaten Bogor mempunyai destinasi agrowisata yang bisa menjadi tempat bermain sambil belajar bagaimana cara bercocok tanam dan sampai bagaimana tumbuhan dapat berbuah dengan cara yang menyenangkan.

Taman Buah Mekarsari adalah salah satu destinasi agrowisata keluarga yang berlokasi di Jl. Raya Cileungsi, Jonggol KM 3 Desa Mekarsari, Kec. Cileungsi Bogor.

Taman seluas 264 hektare ini dilengkapi dengan berbagai saran wisata yang mendukung pengunjung lebih dekat dengan alam, seperti family garden, rekreasi danau, baby zoo, Grarden Center, Greenhouse melon,

Bangunan Air Terjun, Kids Fun Valey dan masih banyak lagi.
Selain itu banyak kegiatan yang diadakan ditempat ini yang dapat diikuti oleh pengunjung yaitu Wisata Kebun Buah/Sayur, Barbeque, Fruit walk, Berkuda, memandikan sapi, dan menanam padi.

Sebagai salah satu pusat pelestarian keanekaragaman hayati terbesar di Indonesia sekaligus juga tempat penelitian budidaya tentunya Taman Buah Mekarsari cocok untuk dijadikan destinasi keluarga.

BACA JUGA:Tanda-tanda Kedatangan Musim Penghujan di Indonesia, Ini Prakiraan Puncaknya Menurut BMKG

3. Jungleland Adventure Theme Park

Bosan berekreasi di pusat kota tapi ingin tetap liburan dengan memacu adrenalin? Tentunya Kabupaten Bogor mempunyai tempat bermain dengan berbagai macam wahana seru yang dapat kamu coba.

Jungleland Adventure Theme Park berlokasi di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor.  

Taman bermain dengan luas 35 hektare ini memiliki 36 wahana bermain yang terbagi ke dalam empat area yaitu Tropicalia, Carnivalia, Explora, dan Mysteria.

Jungleland Adventure Theme Park sampai saat ini juga masih menjadi tempat bermain yang mempunyai wahana terbanyak dan dapat menampung pengunjung sampai 30.000 orang.

Selain wahana-wahana bermain, pengelola juga menyediakan fasilitas umum yang dapat digunakan oleh pengunjung seperti restoran, musholla, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stroller Bayi dan untuk keamanan para pegawai Jungleland pun sudah memiliki HSE bersertifikat.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Murah di Kabupaten Bandung Barat, Dekat dengan Destinasi Wisata

Kategori :