Rekomendasi Hotel Murah di Kabupaten Bogor, Cocok untuk yang Berkantong Tipis

Senin 07-10-2024,11:44 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

- Deluxe Double Bed: Rp 375.000 per malam.

BACA JUGA:Prediksi Musim Hujan di Bengkulu, Ini Daerah Rawan Bencana Selama Musim Hujan 2024

4. OYO 1948 Apartement Sentul Tower

Sebuah hotel di Kabupaten Bogor OYO 1948 Apartemen Sentul Tower tetap menjadi pusat perhatian karena berbagai alasan. Hotel murah di Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini terletak pada jarak sekitar 2,5 km dari Ah Poong.

Terletak hanya 2,5 km dari Ah Poong. Perpaduan sempurna antara kenyamanan dan kedamaian, properti modern ini bermalas-malasan dengan interior standar dan kebutuhan kontemporer untuk masa menginap yang menyenangkan.

Hotel ini memiliki beberapa fasilitas dasar seperti Wifi Gratis, Fasilitas Parkir, Power backup untuk kemudahan dan kenyamanan para tamu.

Harga menginap di OYO 1948 Apartement Sentul Tower di Bogor bervariasi tergantung pada jenis kamar dan tanggal pemesanan. Berikut adalah kisaran harga terbaru:

- Kamar Standard Double: sekitar Rp 191.880 hingga Rp 213.750 per malam.

- Kamar Deluxe Double: sekitar Rp 230.256 per malam.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Murah di Kabupaten Bandung Barat, Dekat dengan Destinasi Wisata

Tempat Wisata di Kabupaten Bogor Terbaru

Sementara itu, selain menawarkan hotel yang murah tentunya kamu juga bisa menemukan wisata menarik di area Kabupaten Bogor:

1. Curug Leuwi Hejo

Sebagai daerah yang kaya akan potensi alamnya, Kabupaten Bogor seakan tidak akan pernah kehabisan destinasi wisata bertajuk alam. Seperti destinasi wisata yang satu ini, Curug Leuwi Hejo yang berada di Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Curug yang mempunyai morfologi tebing batu pegunungan dengan air-air yang bervariasi kedalamannya ini mempunyai nama yang terdiri dari kata Leuwi dalam bahasa Sunda berarti reluangan atau kolam, sednagkan Hejo Berarti Hijau.

Dikarenakan warna airnya yang berwarna kehijauan Curug ini juga disebut sebagai “Green Canyon” Bogor.

Jika ingin berkunjung ke Curug ini dapat diakses dari pintu tol Sentul kemudian mengambil arah ke kawasan Jungleland kemudian menuju Desa Cibadak dan membutuhkan waktu sekitar 4 jam dari Jakarta, namun akses semakin dekat dengan curug hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua.

Walaupun harus melalui perjalanan yang panjang untuk sampai ke Curug Leuwi Hejo tetapi semuanya akan terbayar dengan pemandangan yang indah dan air yang segar langsung dari pegunungan.

Kategori :