12 Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Bogor, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan, Biaya Masuk Terjangkau

Senin 07-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

Bagi yang ingin merasakan pengalaman berwisata kebun, Warso Farm adalah pilihan tepat. Terletak di Jl. K.H. Halimi, Cipelang, Cijeruk, Bogor, tempat ini memungkinkan Anda untuk memetik buah langsung dari pohonnya.

Yang menarik, biaya masuk ke Warso Farm adalah gratis, dan buka dari jam 07.00 hingga 17.00 WIB.

11. Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari menawarkan berbagai wahana dan kegiatan yang menarik untuk seluruh anggota keluarga. Terletak di Jalan Raya Puncak km 77, Cilember, Cisarua, Bogor, biaya masuknya mulai dari Rp60.000.

Taman ini buka dari jam 08.00 hingga 16.00 WIB, menjadikannya tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

BACA JUGA:Bagiamana Cuaca Besok? Begini Cara Cek Prakiraan Cuaca Setiap Hari di Aplikasi BMKG, Mudah

12. Museum Zoologi Bogor

Museum Zoologi Bogor adalah tempat yang menarik untuk belajar tentang keanekaragaman hayati.

Terletak di Jalan Ir. H. Juanda No.9, Bogor Tengah, dengan biaya masuk mulai dari Rp15.000 dan jam operasional dari 08.00 hingga 15.00 WIB, museum ini menawarkan pengalaman pendidikan yang bermanfaat bagi anak-anak dan dewasa.

Dengan banyaknya tempat wisata yang menarik dan biaya masuk yang terjangkau, Kabupaten Bogor adalah destinasi ideal untuk liburan.

Keindahan alamnya, suasana yang sejuk, dan beragam pilihan aktivitas membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Jangan ragu untuk menjelajahi setiap sudut Kabupaten Bogor dan temukan keindahan alam yang menanti Anda.

Demikianlah informasi tentang 12 rekomendasi tempat wisata di kabupaten Bogor dengan biaya masuk terjangkau. Selamat berlibur.

Tianzi Agustin

Kategori :