Bikin Mewek, Ini Chat Terakhir Shintia Monica Bersama Calon Suami Rija Syahputra

Selasa 08-10-2024,10:54 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

"Maaf aku gak bisa tahan air mata aku sayang, hancur aku lihat kamu tidur tapi dingin kaku. Aku bisikin ketelinga kamu makasih udh buat aku bahagia selama sama kamu, makasih udh baik, makasih udh sesayang itu sama aku makasih udh perjuangkan aku, aku disini doain kamu dan sedekah sebagai bentuk cinta aku yg gak akan putus untuk kamu. Jgn minta bidadari surga lain," tutupnya.

Permintaan Terakhir Rija

Diketahui, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Rija juga sempat mengucapkan permintaan terakhirnya bersama teman-temannya.

Selain itu, para sahabat pun mengaku syok dan tak menyangka Rija Syahputra akan pergi begitu cepat sehari sebelum akad nikahnya dengan calon istrinya,

BACA JUGA:Kapan Musim Hujan di Lumajang 2024? Catat, Ini Jadwalnya dari BMKG

Salah satu sahabatnya, pemiik akun Tiktok @masdurrr1 mengungkapkan jika almarhum sempat meminta berkumpul dengan teman-temannya. Momen tersebut dijadikan Rija sekaligus untuk mengundang para temannya hadir di hari pernikahannya.

“bangun lah lagi, hari ini mau akad tapi. kau ngundang aku kemarin nyuruh datang ke pestakan? sekarang aku datang tapi bukannya ngadiri pesta malah ngantarkan kau ke pusara , hancur hati aku ja, kau yang maksa kami ngumpul karna susah di ajak ngumpul, dan sekarang kau berhasil ngumpulin kami dengan cara kaya gini.,” tulisnya.

Unggahan Tiktok itu tampak sangat pilu memperlihatkan prosesi pemakaman almarhum Rija yang meninggal karena kecelakaan. Tampak calon istri Rija menangis duduk di makam calon suaminya.

BACA JUGA:Kapan Musim Hujan 2024 di Bojonegoro? Ini Prakiraan Awal hingga Puncaknya dari BMKG

Kemudian dalam unggahan lain, akun tersebut membagikan foto prewed dan juga undangan pernikahan Rija.

"Jak seharusnya kau duduk dipelaminan malam ni kan? seharusnya kami semua nemanin kau jadi raja sehari tapi Allah berkehendak lain Allah lebih syg sama kau Jak," tulis akun @masdurrr1.

Itulah mengenai kisah pilu dari pasangan kekasih yang akan melangsungkan pernikahan namun batal karena maut yang memisahkan. Kita takkan pernah tahu kapan hari Bahagia dan hari duka akan tiba, semua kehendak Allah swt.

Semoga amal ibadah almarhum diterima dan sang kekasih serta keluarga diberikan ketabahan.

Putri Nurhidayati

Kategori :