Contoh dan Cara Mengisi Riwayat Pekerjaan PPPK Teknis 2024, Jangan Sampai Salah

Senin 14-10-2024,13:18 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Namun jika kesalahan berasal dari pelamar maka sanggahan tidak dapat diterima.

7. Pengumuman Hasil Seleksi Pasca-Sanggah

Hasil seleksi administrasi diumumkan secara terbuka pada laman SSCASN BKN. Apabila pelamar lolos seleksi administrasi, maka penjadwalan ujian CAT secara otomatis tertera di sistem. Bagi pelamar yang lolos seleksi administrasi dapat mencetak kartu ujian CAT.

BACA JUGA:Catat! Syarat Seleksi PPPK 2024 untuk Guru Swasta, Ini Jadwal Pendaftarannya

Contoh Riwayat Pekerjaan PPPK Teknis 2024

Nama saya Budi Gunawan. Saya yang memiliki pengalaman kerja selama empat tahun sebagai Communication Specialist di perusahaan PT Solusi Digital Indonesia.
Selama bekerja di perusahaan tersebut, saya ditugaskan untuk menjalin banyak kerja sama dan membangun relasi baik dengan klien yang mempunyai hubungan terkait proyek perusahaan.

Selain itu, saya juga bertanggung jawab untuk memastikan segala bentuk kerja sama dengan klien berjalan lancar, aman, dan sesuai harapan.
Salah satu pencapaian terbesar saya selama bekerja, yaitu mampu membangun relasi profesional dengan klien, sehingga menciptakan kerja sama yang menguntungkan di antara dua belah pihak.

Tak hanya itu, saya juga pernah memimpin rapat pertemuan internal dan eksternal, menyediakan konten rilis pers untuk kepentingan media massa, media monitoring, hingga media visit.
Karena proyek yang diambil memerlukan banyak tenaga profesional, saya pun berperan menjalin kerja sama dengan tim pemasaran untuk keperluan beriklan.

BACA JUGA:Peluang Jadi ASN, Ini Formasi PPPK 2024 di Kementerian Ketenagakerjaan

Itulah tadi informasi cara mengisi riwayat pekerjaan PPPK Teknis 2024 lengkap dengan contoh membuatnya. Hal ini bisa membantu kamu dalam mengisi syarat administrasi PPPK 2024 dan lolos ke tahap berikutnya.

 

(Nutri Septiana)

Kategori :