Ini Titik Lokasi Razia Operasi Zebra 2024 di Rembang dan Sasarannya

Sabtu 19-10-2024,09:47 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini titik lokasi razia operasi zebra 2024 di rembang dan sasarannya. 

Sudah dimulai dari tanggal 14 dan akan berakhir di t 27 Oktober 2024, Polres Rembang melaksanakan Operasi Zebra Candi 2024 di wilayah hukumnya. 

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Tips Jitu agar Lolos Program Kartu Prakerja 2024 Gelombang 72

Operasi ini digelar dalam rangka menjaga ketertiban, keamanan, serta keselamatan lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) yang kondusif menjelang pelantikan Presiden serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

Operasi Zebra ini juga bertujuan menekan angka pelanggaran lalu lintas serta kecelakaan di jalan raya, khususnya di wilayah Rembang.

BACA JUGA:Segera Dibuka! Ini Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 72

Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, menjelaskan bahwa tahun 2024 merupakan tahun politik yang penting, di mana akan dilaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih serta Pilkada untuk menentukan pemimpin-pemimpin daerah yang baru. 

Kondisi ini diprediksi dapat meningkatkan potensi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), termasuk di bidang lalu lintas.

Oleh karena itu, Polres Rembang menyelenggarakan Operasi Zebra Candi 2024 untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan, khususnya di jalan raya.

BACA JUGA:Segera Dibuka! Ini Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 72

Titik Lokasi Razia Operasi Zebra Candi 2024 di Rembang

Untuk memastikan kelancaran operasi, Polres Rembang telah menetapkan beberapa titik razia di wilayah Rembang.

Dilansir dari tribunnews.com dan sumber lainnya, lokasi-lokasi tersebut dipilih berdasarkan data seringnya terjadi pelanggaran lalu lintas, balapan liar, serta kecelakaan di daerah tersebut.

Beberapa titik lokasi razia Operasi Zebra Candi 2024 antara lain:

1. Kota Pusaka Lasem  

Kategori :