Iklan dempo dalam berita

Mengenal Lebih Jauh Legenda Serunting Sakti, Si Pahit Lidah Bersenjatakan Sumpah dan Kutukan

Mengenal Lebih Jauh Legenda Serunting Sakti, Si Pahit Lidah Bersenjatakan Sumpah dan Kutukan

Mengenal Lebih Jauh Legenda Serunting Sakti, Si Pahit Lidah Bersenjatakan Sumpah dan Kutukan--

 

Dia pasti akan mati dihabisi kakak iparnya, apabila menolak tantangan itu. Namun jika menyanggupi tantangan itu, dia juga akan kalah. Akhirnya Aria Tebing meminta diberi waktu berpikir selama dua hari, untuk menjawab tantangan tersebut.

 

BACA JUGA:Kesaktian Tongkat Komando Pucang Kalak Bung Karno, Terbukti Lolos Tembak Jarak Dekat

 

Saat dalam kebingungan itu, Aria Tebing akhirnya meminta bantuan Sitti untuk mengetahui kelemahan kakak iparnya. Sitti yang awalnya enggan memberikan informasi tentang kelemahan Serunting, akhirnya luluh juga oleh rayuan adiknya.

 

Sitti membocorkan kekuatan suaminya. Di mana suaminya akan kehilangan kesaktian, jika rumput ilalang yang bergetar di sekitarnya ditombak. Saat Serunting bertemu kembali dengan Aria Tebing, mereka akhirnya melakukan pertempuran hebat.

 

Aria Tebing sudah kewalahan menghadapi kesaktian kakak iparnya. Serangan bertubi-tubi dirasakan menghantam tubuhnya. Saat terdesak, dia langsung menombak ilalang yang bergetar. Pangeran Serunting langsung jatuh tersungkur dalam kondisi terluka parah.

 

Merasa dikhianati istri dan adik iparnya, Pangeran Serunting akhirnya pergi ke Gunung Siguntang untuk bertapa. Di saat itulah ada suara gaib dari Sang Hyang Mahameru, yang akan memberikannya kekuatan gaib, namun dengan syarat harus bertapa di bawah pohon bambu hingga daun bambu itu menutupi seluruh tubuhnya.

 

BACA JUGA:Punya Khodam Sakti Mandraguna, 3 Shio Ini Kekayaannya Tak Pernah Habis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: