Iklan dempo dalam berita

Tolong Simak! Di Negara Ini Dilarang Gemuk, Ini 10 Aturan Unik di Dunia yang Bikin Geleng-geleng

Tolong Simak! Di Negara Ini Dilarang Gemuk, Ini 10 Aturan Unik di Dunia yang Bikin Geleng-geleng

Tolong Simak! Di Negara Ini Dilarang Gemuk, Ini 10 Aturan Unik di Dunia yang Bikin Geleng-geleng--

 

Hanya orang-orang dengan alasan medis dan diresepkan dokter yang boleh mengunyah permen karet. Tapi seiringnya waktu, aturan mulai longgar dengan mengizinkan orang-orang membawa jumlah kecil untuk penggunaan pribadi. Namun bila kamu meludah sembarangan di tempat umum, ada denda yang menunggu.

 

BACA JUGA:7 Tanda Orang Miliki Titisan Sakti Leluhur Menurut Primbon Jawa

 

8. Memberi makan merpati 

 

Ternyata tak boleh memberi makan merpati yang ada di kawasan St. Mark's Square, Venesia. Bukan tanpa alasan, karena merpati dapat merusak patung marmer dan bangunan di sana karena patukannya. Yang melanggar akan didenda sekitar Rp 12 juta.

 

 

9. Dilarang gemuk, yang boleh gemuk hanyalah penggulat 

 

Di Jepang ada nama aturan HukumMetabo, dimana aturan ini mengatur ukuran berat badan ideal. Orang Jepang tak boleh lingkar pinggangnya melewati 80 cm untuk usia 40 tahun ke atas. Bagi warga yang melanggar wajib mereka sesi konsultasi gizi sampai lingkar pinggangnya mengecil.

Dan untuk biayanya ditanggung sendiri oleh yang melebihi batas ini. Bagi yang melanggar nanti juga akan masuk penjara dan didenda. Tak hanya individu, perusahaan tempat dia bekerja juga didenda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: