Iklan dempo dalam berita

Terperangkap Jebakan Abu Nawas, Raja Kerahkan Prajurit Mencangkul Kebun Abu Nawas

Terperangkap Jebakan Abu Nawas, Raja Kerahkan Prajurit Mencangkul Kebun Abu Nawas

Kisah Abu Nawas dipenjara--

Sudah dua hari ia meringkuk di dalam penjara. Wajahnya murung. Hari ketiga Abu Nawas memanggil seorang pengawal. "Bisakah aku minta tolong kepadamu?" kata Abu Nawas membuka pembicaraan. 

 

"Apa itu?" kata pengawal itu tanpa gairah. 

 

BACA JUGA:Mau Mendaftar? Ini 10 Pekerjaan Aneh Tapi Nyata di Dunia, Salah Satunya Tukang Tidur Profesional

"Aku ingin pinjam pensil dan selembar kertas. Aku ingin menulis surat untuk istriku. Aku harus menyampaikan sebuah rahasia penting yang hanya boleh diketahui oleh istriku saja." pengawal itu berpikir sejenak lalu pergi meninggalkan Abu Nawas.

 

Ternyata pengawal itu menghadap Baginda Raja untuk melapor. Mendengar laporan dari pengawal, Baginda segera menyediakan apa yang diminta Abu Nawas. 

 

Dalam hati, Baginda bergumam mungkin kali ini ia bisa mengalahkan Abu Nawas: Abu Nawas menulis surat yang berbunyi: "Wahai istriku, janganlah engkau sekali-kali menggali ladang kita karena aku menyembunyikan harta karun dan senjata di situ. Dan tolong jangan bercerita kepada siapa pun."   

 

BACA JUGA:Ya Ampun, 10 Barang Bekas Ini Harganya Selangit, Nomor 9 Hanya Selembar Tisu Harganya Rp 14 Miliar

Tentu saja surat itu dibaca oleh Baginda karena beliau ingin tahu apa sebenamya rahasia Abu Nawas. Setelah membaca surat itu Baginda merasa puas dan langsung memerintahkan beberapa pekerja istana untuk menggali ladang Abu Nawas. 

 

Dengan peralatan yang dibutuhkan mereka berangkat dan langsung menggali ladang Abu Nawas. Istri Abu Nawas merasa heran. Mungkinkah suaminya minta tolong pada mereka? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: