Iklan dempo dalam berita

Sapi Kurban Presiden Diantar H-1, Panitia Kurban Masjid Baitussalam Tais Siapkan Kupon

Sapi Kurban Presiden Diantar H-1, Panitia Kurban Masjid Baitussalam Tais Siapkan Kupon

Sapi Kurban Presiden Diantar H-1, Panitia Kurban Masjid Baitussalam Tais Siapkan Kupon--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Ratusan kupon akan disiapkan panitia kurban Masjid Baitussalam Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma, menjelang perayaan lebaran haji Idul Adha 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha 2023, Pasokan 5 Komoditi Bahan Pokok Bulog Diklaim Aman

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Alpajri mengatakan akan membahas lebih lanjut, mengenai mekanisme pembagian daging sapi yang dikurbankan Presiden Jokowi pada Jumat (16/6) ini.

"Iya rencana habis sholat Jumat kami DKM Baitussalam akan menggelar rapat untuk teknis pembagian sapi qurban," tutur Alpajri.

Lanjutnya, kupon daging kurban yang jumlahnya ratusan tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi warga Kelurahan Pasar Tais, namun juga kelurahan tetangga.

Karena sapi yang akan dikurbankan tahun ini di Masjid Baitussalam berjumlah 6 ekor, termasuk sapi milik Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Merdeka Listrik, Bupati Seluma Wacanakan Pembangunan PLTMH

"Kita akan sebar kuponnya, tidak hanya di Kelurahan Pasar Tais, tetapi juga di kelurahan tetangga, soalnya tahun ini jumlah daging kurban bertambah 2 kali lipat, karena ada 5 ekor sapi punya warga, ditambah 1 ekor sapi milik Presiden Jokowi," terang Alpajri.

Sementara itu, rencananya sapi Pakde Ngatijo warga Kelurahan Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan yang telah dibeli Presiden Jokowi, akan diangkut menggunakan truk pada H-1 Idul Adha.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: