Iklan RBTV Dalam Berita

Mengungkap Keistimewaan Usia 33 Tahun, dari Perspektif Islam, Kristiani dan Penelitian

Mengungkap Keistimewaan Usia 33 Tahun, dari Perspektif Islam, Kristiani dan Penelitian

Mengungkap Keistimewaan Usia 33 Tahun, dari Perspektif Islam, Kristiani dan Penelitian--

 

Kemudian usia tujuh tahun juga disebutkan dalam nash Al-Qur'an. Fase ini adalah hal penting yang harus diketahui oleh umat muslim. Di usia inilah orangtua diminta agar menyuruh anaknya melaksanakan salat. Pada usia ini seorang anak sudah berada pada level Mumayyiz atau sudah bisa membedakan antara baik dan buruk.

 

Fase umur selanjutnya yang harus diketahui oleh umat muslim yakni ketika memasuki usia 15 tahun. Usia ini yaitu ketika manusia masuk pada umur akil baligh. Ketika sudah akil baligh maka manusia akan menanggung sendiri semua dosa-dosanya.

 

Selanjutnya usia 33 tahun adalah salah satu fase yang juga disebutkan dalam nash Al-Quran. Dan fase selanjutnya yakni ke usia 40 tahun.

 

BACA JUGA:Ramalan Eyang Semar, 9 Tanggal Lahir Penuh Mistis Penguasa Cakra Dunia di Tahun 2023

 

Lantas, apa istimewanya usia 33 tahun?

 

Ternyata, penduduk surga berada dalam keadaan serba istimewa, memiliki banyak kelebihan dari segala sisi. Karena mereka dipersiapkan untuk menikmati segala keindahan yang Allah sediakan.

 

Di antara bentuk kesempurnaan itu Allah SWT menjadikan penduduk surga pada usia kesempurnaan. Usia dimana mereka bisa lebih maksimal menikmati segala kehidupan surga. Mereka masuk surga di usia 33 tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: