Iklan RBTV Dalam Berita

Istilah Pria Hidung Belang, Ternyata Bermula Skandal Menghebohkan di Kediaman Gubernur

Istilah Pria Hidung Belang, Ternyata Bermula Skandal Menghebohkan di Kediaman Gubernur

ilustrasi. cerita awal mula istilah pria hidung belang--

BACA JUGA:Siswa SMK, ASN dan PPPK Merapat! Dicari 100.000 Penerima Beasiswa

Wanita Golongan Ini Waspada

 

Pria hidung belang, adalah istilah yang digunakan untuk pria yang suka main-main saja dengan wanita. Bisa dikatakan hanya mengejar kesenangan saja. 

Masih berkaitan dengan pria hidung belang, tentunya tentang wanita yang menjadi incaran para pria hidung belang. Pria hidung belang, tidak sedikit yang punya strategi jitu untuk meluluhkan hati wanita incarannya. Bahkan bukan cuma itu, pria hidung belang biasanya juga tidak asal dalam mencari mangsa. Ada tipe tersendiri dan ini biasanya bersifat umum. Jadi kebanyakan wanita dengan tipe di bawah ini, memiliki peluang besar menjadi korban pria hidung belang.

 

BACA JUGA:Praktis, Begini Cara Pantau Hasil Seleksi PPDB Online 2023 Lewat HP dan Laptop

1. Wanita bebas

 

Wanita bebas maksudnya adalah wanita yang memiliki kebebasan penuh sehingga bisa memiliki banyak waktu untuk dimodusi, diajak main, atau diajak bersenang-senang. Ini sifatnya luas, sehingga dalam pikiran pria hidung belang, kesempatan untuk melancarkan aksinya dinilai sangat besar. Jika ada yang merasa menempati posisi ini, sebaiknya hati-hati jika kamu mulai berpikir untuk mencari pasangan Serius. Jangan sampai karena terbuai dengan rayuan akhirnya terjebak hubungan dengan orang yang hanya mengincar kesenangan.

 

2. Janda

 

Janda juga menjadi sasaran empuk bagi pria hidung belang. Banyak sekali yang menggunakan janji-janji untuk menikahi jika mau jadi pacarnya. Banyak alasan pria hidung belang memilih janda sebagai sasaran, pertama karena dinilai lebih mudah. 

Padahal belum pasti, banyak juga Janda yang justru lebih sulit untuk ditaklukan. Alasan kedua karena kemungkinan bisa memberikan sesuai tujuan pria hidung belang, juga sangat besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: