Iklan dempo dalam berita

Ajukan Pembiayaan KUR BSI Rp50 Juta Angsuran Rp900 Ribuan untuk Modal Usaha, Cek Syaratnya

Ajukan Pembiayaan KUR BSI Rp50 Juta Angsuran Rp900 Ribuan untuk Modal Usaha, Cek Syaratnya

Ajukan Pembiayaan KUR BSI Rp50 Juta Angsuran Rp900 Ribuan untuk Modal Usaha, Cek Syaratnya--

BENGKULU, RBTVCANKOHA.COM - Bank Syariah Indonesia adalah bank di Indonesia yang bergerak di bidang perbankan syariah. Bank ini diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H. Bank ini merupakan hasil penggabungan antara Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRIsyariah.

 

BACA JUGA:Cara Daftar BRI Ceria 2023, Pinjaman Online Bank BRI Bisa Cair Sampai Rp20 Juta

 

Melansir laman bankbsi.co.id, KUR BSI merupakan fasilitas kredit yang digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

 

Selain menggunakan prinsip syariat Islam yaitu tanpa riba dan tanpa bunga, layanan pinjaman KUR BSI 2023 pun memiliki keunggulan lain yang bisa menguntungkan para calon debiturnya. Antara lain bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi, dan proses persetujuan pinjaman KUR BSI 2023 yang cepat cair.

 

BACA JUGA:Pinjam Uang di BSI Mobile Via Online hingga Rp 50.000.000, Ini Caranya Gampang

 

Adapun lama proses pengajuan KUR BSI 2023 hingga pencairan dari pihak Bank BSI kurang lebih dari 5 hari kerja hingga 14 hari kerja.

 

Bagi pemilik usaha yang ingin mengembangkan usaha yang dimiliki dengan sistem syariat agama, bisa mengajukan KUR BSI Syariah 2023. Insya Allah halal dan berkah karena tanpa riba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: