Iklan dempo dalam berita

Keistimewaan Wanita Tarim, Bidadari Bumi yang Terpelihara, Suka Sedekah dengan Keterbatasan

Keistimewaan Wanita Tarim, Bidadari Bumi yang Terpelihara, Suka Sedekah dengan Keterbatasan

kecantikan wanita tarim--

 

Akhlak dan Kebiasaan Wanita Tarim Ketika Sudah Menikah

 

Wanita Tarim tidak pernah menyusahkan suami mereka. Begitu juga dengan para suaminya, tidak menyusahkan isteri mereka.

Apabila kehabisan bahan kebutuhan pokok seperti beras susu, dsb kehabisan. Mereka tidak langsung memberitahu suami karena takut mungkin si suami tidak mempunyai uang atau sedang sibuk, maka apa yg mereka lakukan adalah dgn meletakkan bungkusan kosong pada tempat yg mudah dilihat oleh suaminya. 

Dan juga, keadaan ini tidak pula membuat para isteri untuk segera keluar membeli ke pasar karena hal tersebut adalah tugas suami.

Jadi aktifitas seperti membeli keperluan dapur seperti beras, sayur, bumbu, susu, dan lain lain, serta kebutuhan membeli baju ataupun barang keperluan wanita sudah di lakukan oleh suami.

Para istri selalu menjadikan kamar tidur mereka harum dan wangi. Mereka menghiasnya dengan hiasan yang Nampak indah sehingga apabila suaminya pulang, kamar sudah bersih, rapih, indah dan berbau harum.

Pakaian suami juga sudah pasti bersih, rapi, dan wangi. Demikian juga kamar mandi juga bersih dan wangi.

Bau yang harum akan mampu membangkitkan suasana yang Bahagia, tenang dan romantik, sehingga bisa lebih menambahkan kasih sayang.

Istri juga tidak pernah meninggikan suara kepada suami. Mereka hampir tidak pernah marah atau memperlihatkan rasa cemburu.

Apabila mereka merasa jengkel akan suatu hal, mereka akan menangis dan mengadu pada suaminya dengan nada yang lirih.

Demikian juga dengan para suami di kota Tarim. Mereka hampir tidak pernah marah kepada istri, apalagi sampai menyakiti seperti menghina dan merendahkan.

Apabila suami merasa jengkel atas sesuatu masalah, mereka akan menuliskanya dalam bentuk sepucuk surat kepada isteri saat mereka akan pergi atau tidur. Istri akan menjawab surat dri suami tadi, demikian seterusnya suami juga akan menjawab surat dari istri sampai akhirnya mereka berdua akan saling memaafkan.

BACA JUGA:Ingin Anak Soleh-Soleha dan Berhati Lembut? Coba Panjatkan Doa Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: