Iklan dempo dalam berita

Berminat Kuliah Jurusan Teknik Sipil? 14 Kampus dengan Jurusan Teknik Sipil Terbaik 2023 Bisa Jadi Rekomendasi

Berminat Kuliah Jurusan Teknik Sipil? 14 Kampus dengan Jurusan Teknik Sipil Terbaik 2023 Bisa Jadi Rekomendasi

Berminat Kuliah Jurusan Teknik Sipil? 14 Kampus dengan Jurusan Teknik Sipil Terbaik 2023 Bisa Jadi Rekomendasi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Jurusan Teknik Sipil merupakan jurusan yang mempelajari proses-proses yang mempertimbangkan efisiensi rancang bangun dan konstruksi bangunan. Jika kamu tertarik dengan jurusan ini, kamu akan sering berjumpa dengan mekanika dan hitung-hitungan.

 

BACA JUGA:Ternyata Ini Universitas Pertama di Dunia, Beberapa Tokoh Penting Dalam Sejarah Sekolah di Sini

 

Lulusan jurusan Teknik Sipil akan merealisasikan konsep-konsep yang telah dirancang oleh para Arsitek. Prospek kerjanya meliputi Konsultan Perencanaan Pembangunan, Kontraktor dan Surveyor.

 

Ada 18 kampus terbaik di Indonesia yang masuk peringkat Times Higher Education World University Rankings (THE WUR) 2023. Sejumlah kampus tersebut memiliki keunggulan penilaian salah satunya di bidang Teknik Sipil.

 

Dalam THE WUR 2023, indikator penilaian didasarkan pada beberapa kategori yakni teaching (pengajaran), research (penelitian), transfer knowledge (transfer pengetahuan), dan international outlook.

 

BACA JUGA:Membanggakan, 7 Murid SMA Ihyaul Quran Lulus Ujian Masuk Universitas Al-Azhar Kairo

 

Bagi kalian yang ingin kuliah di jurusan Teknik Sipil di Indonesia, berikut 14 universitas dengan jurusan Teknik Sipil yang masuk dalam daftar Times Higher Education World University Rankings 2023 bu Subject: Engineering, khususnya di Civil Engineering.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: