Iklan RBTV Dalam Berita

Terlilit Utang 40 Pinjol, Wanita Ini Mampu Melunasinya Tanpa Diteror Debt Collector, Ini Caranya

Terlilit Utang 40 Pinjol, Wanita Ini Mampu Melunasinya Tanpa Diteror Debt Collector, Ini Caranya

Terlilit Utang 40 Pinjol, Wanita Ini Mampu Melunasinya Tanpa Diteror Debt Collector, Ini Caranya--

 

"Jadi saat itu aku terlilit utang kartu kredit dengan nilai Rp150 juta, untuk foya-foya. Belanja. Gesek sana gesek sini nggak tanggung jawab,” ucap Nadia.

 

Saat Nadia mengalami masalah tersebut, ia pun memutuskan untuk datang ke sebuah tempat yang menampung dan merawat anak-anak yatim. Di sana, ia bertemu dengan Pak Haji.

 

Pak Haji adalah orang yang berperan besar dalam memberikan nasehat dan pelajaran-pelajaran baik kepada Nadia. Sehingga nasehat yang diterima oleh Nadia dari Pak Haji semuanya diterima dengan baik.

 

BACA JUGA:Nasabah Pinjol Harus Tahu, Debt Collector Dilarang Berbuat Seperti Ini oleh OJK

 

 “Aku bilang gini ‘lu gila kali ya, orang suruh bayar utang aja susah mau suruh sedekah’ terus gimana bayar utangnya. Gue suruh sedekah, tapi harus bayar utang, uangnya kan buat bayar,” terang Nadia.

 

Nadia mengaku untuk melunasi utang ke 17 kartu kredit itu dengan cara gali lubang tutup lubang. Bahkan ia pernah melakukan pinjaman ke 40 pinjol untuk memenuhi keinginan foya-foyanya.

 

Namun, Nadia adalah orang yang tekun dan benar-benar ingin terbebas dari utang. Oleh karena itu ia bersedekah. Sedekah yang ia lakukan tidak hanya kepada manusia tetapi juga kepada hewan-hewan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: