Iklan RBTV Dalam Berita

Terlilit Utang 40 Pinjol, Wanita Ini Mampu Melunasinya Tanpa Diteror Debt Collector, Ini Caranya

Terlilit Utang 40 Pinjol, Wanita Ini Mampu Melunasinya Tanpa Diteror Debt Collector, Ini Caranya

Terlilit Utang 40 Pinjol, Wanita Ini Mampu Melunasinya Tanpa Diteror Debt Collector, Ini Caranya--

BACA JUGA:Begini Cara Cek Pinjol Ilegal Melalui Situs Resmi OJK, Jangan Menambah Daftar Korban

 

Peretasan atau kebocoran data pribadi menjadi ancaman yang nyata. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih platform yang terpercaya dan menggunakan protokol keamanan yang kuat untuk melindungi informasi pribadi Anda.

 

Baru-baru ini, ada seorang wanita yang menceritakan kisahnya saat terlilit utang pinjol sebanyak ratusan juta. Wanita itu bernama Nadia. Ia berhasil melunasi semua utangnya karena melakukan sedekah.

 

Dikutip dari berbagai sumber, Nadia menceritakan bahwa dirinya pernah terlilit utang di kartu kredit dan pinjol. Sehingga membuatnya harus melunasinya dengan cara gali lubang tutup lubang.

 

BACA JUGA:Pinjol Menjamur Jangan Sampai Jadi Korban, Ini Daftar Pinjol Ilegal dan Resmi Menurut OJK

 

Namun, berkah dari sedekah, Nadia menuturkan bahwa dirinya akhirnya berhasil melunasi semua pinjol sebanyak ratusan juta. 

 

Sebuah video yang diunggah oleh channel Youtube RDAY Haji Dwi Susanto memperlihatkan seorang wanita bernama Nadia yang menceritakan kisahnya saat ia terlilit utang ratusan juta.

 

Nadia menceritakan bahwa dirinya pada waktu itu memiliki 17 kartu kredit dan semuanya dipakai untuk berbelanja barang dan foya-foya. Hal itu membuat Nadia kesulitan untuk membayarkan tagihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: