Iklan dempo dalam berita

Simon Cowell yang Kagum Dengan Putri Ariani Ternyata Kaya Raya, Ini Sumber Uangnya

Simon Cowell yang Kagum Dengan Putri Ariani Ternyata Kaya Raya, Ini Sumber Uangnya

Sumber kekayaan simon cowell--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Simon Cowell menjadi salah satu orang yang kagum dengan penampilan Putri Ariani saat ikut audisi American's Got Talent 2023.

Bahkan Simon memberikan Golden Buzzer untuk Putri Ariani. Hak khusus juri America's Got Talent yang hanya bisa digunakan sekali dalam satu musim.

Selain itu lelaki asal Inggris itu dikabarkan memberi sejumlah uang Rp7 triliun untuk Putri Ariani.

Namun hadiah tersebut belum dipastikan kebenarannya. Hal ini juga membuat beberapa warganet penasaran dengan sumber kekayaan yang dimiliki Simon Cowell.

BACA JUGA:Personel Satlantas Polres Kepahiang Sabet Dua Medali Safety Riding

 

1. Lisensi Program

 

Simon Cowell diketahui sebagai pemilik lisensi Got Talent yang telah diadaptasi 30 negara termasuk Indonesia. Pemilik lisensi program Idol dan X-Factor yang juga diadaptasi puluhan negara di dunia pun merupakan milik Simon Cowell.

 

2. Produser

 

Sebelum menjadi pemilik lisensi program pencarian bakat, Simon Cowell lebih dulu dikenal sebagai produser berbagai program televisi. Bersama Peter Jones, Simon Cowell memproduksi American Inventor yang tayang di ABC pada 2006 silam. Begitu pun Celebrity Duets dan Grease is the Word yang menuliskan nama Simon Cowell sebagai produser.

BACA JUGA:Rem Blong, Bus Pemkab Kaur Sudah Tak Layak Pakai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: