Iklan dempo dalam berita

Simon Cowell yang Kagum Dengan Putri Ariani Ternyata Kaya Raya, Ini Sumber Uangnya

Simon Cowell yang Kagum Dengan Putri Ariani Ternyata Kaya Raya, Ini Sumber Uangnya

Sumber kekayaan simon cowell--

Selain program televisi, Simon Cowell juga memproduksi serial drama, acara games, hingga acara memasak. Sejak 2013, Simon Cowell telah bekerja sama dengan YouTube memproduksi kompetisi bertajuk The You Generation.

 

3. Bisnis Properti

 

Kekayaan Simon Cowell membuat sejumlah properti miliknya ikut disorot. Salah satu properti milik Simon Cowell berada di Malibu, yakni sebuah hotel dengan tujuh kamar tidur menghadap Samudera Pasifik dengan suguhan pemandangan laut menakjubkan. Simon Cowell juga mengoleksi beberapa mobil mewah dari berbagai brand ternama.

BACA JUGA:Kisah Abu Nawas dan Buah Anggur, Jangan Pernah Menyepelekan Sesuatu yang Kecil

 

4. Juri Pencarian Bakat

 

Sejak 2010, Simon Cowell tercatat dalam daftar orang terkaya di Inggris. Salah satu sumber kekayaan Simon Cowell adalah profesinya sebagai juri berbagai ajang pencarian bakat. Sebagai juri tetap American Idol, Simon Cowell kabarnya dibayar sekitar 56 juta US Dollar.

 

5. Label Music

 

Simon Cowell juga tercatat sebagai pemilik label musik Syco Entertainment. Label musik tersebut menaungi sederet penyanyi berbakat seperti Camila Cabello. Simon Cowell pula yang membentuk grup One Direction yang para anggotanya kini sukses dengan karier solo masing-masing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: