Iklan dempo dalam berita

Simon Cowell yang Kagum Dengan Putri Ariani Ternyata Kaya Raya, Ini Sumber Uangnya

Simon Cowell yang Kagum Dengan Putri Ariani Ternyata Kaya Raya, Ini Sumber Uangnya

Sumber kekayaan simon cowell--

 

Perjalanan Karir Simon Cowell

 

Perjalanan kariernya menarik diulas. Juri America's Got Talent (AGT) ini menjadi perbincangan hangat di Indonesia usai memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani.

Simon Cowell dikenal sebagai juri yang galak dan kritis. Meski begitu, banyak musisi ternama yang lahir berkat sentuhan tangan dinginnya.

 

Dilansir dari berbagai sumber, ini perjalanan karir Simon Cowell.

 

Simon Cowell lahir pada 7 Oktober 1959 di London, Inggris. Ia merupakan anak dari pasangan Eric Phillip Cowell yang merupakan pengusaha real estate dan Julie Brett seorang mantan balerina.

Diketahui, ayah Simon merupakan seorang Yahudi dan ibunya beragama Kristen. Namun hingga saat ini tidak diketahui agama apa yang dianut oleh Simon Cowell. 

Simon Cowell adalah salah satu juri America's Got Talent yang terkenal dengan ketegasannya. Ia seringkali memberikan komentar pedas kepada kontestan.

BACA JUGA:Hanya Bermodalkan KTP, Bisa Pinjam Rp 100 Juta di BCA

Namun, pada saat Putri Ariani tampil bernyanyinya, Simon sangat terpukau dengan bakat yang dimiliki remaja berusia 17 tahun tersebut. Tidak hanya memuji, Simon Cowell juga memberikan Golden Buzzer untuk Putri Ariani.

Simon Cowell merupakan produser rekaman dan seorang pengusaha yang sukses. Pada saat Simon berusia 16 tahun, ia pernah bekerja di EML Music Publishing. 

Simon Cowell mulai merekrut penyanyi untuk menyanyikan lagu yang akan diterbitkannya pada 1979. Kemudian pada 1985, Simon bersama rekannya membangun Fanfare Record dan berhasil meraih kesuksesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: