Iklan dempo dalam berita

All New Yaris Cross Resmi Mengaspal di Bengkulu, Hadirkan Jenis Hybrid dan Gasoline

All New Yaris Cross Resmi Mengaspal di Bengkulu, Hadirkan Jenis Hybrid dan Gasoline

All New Yaris Cross Resmi Mengaspal di Bengkulu, Hadirkan Jenis Hybrid dan Gasoline--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sebagai bentuk komitmen Toyota dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat terhadap kendaraan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota memperkenalkan All New Yaris Cross dan siap mengaspal di bumi Rafflesia.

BACA JUGA:Verifikasi Administrasi, Hampir 90 Persen Berkas Bacaleg Kepahiang Belum Lengkap

Kehadiran All New Yaris Cross di Provinsi Bengkulu sebagai solusi mobilitas bagi para millenial berjiwa petualang terhadap SUV yang high performance, fuel efficient, dan fun to drive, serta diperkuat oleh kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya.

Dengan spesifikasi mesin jauh lebih canggih, fitur yang modern dan dilengkapi dengan autometic desain, serta mengusung ramah lingkungan dengan bahan bakar listrik, All New Yaris Cross dapat memanjakan pengendara.

BACA JUGA:Koordinasi Penanganan Kasus Perdagangan Orang, Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu ke Jawa Barat

“Fungsi bahan bakarnya sangat efisien, yang pertama itu adalah dia bisa mencapai untuk Yaris Cross ini lebih kurang tergantung penggunaan itu sekitar 1 liter 24 kilo, tapi untuk yang bensin 1 liter 17 kilo,” jelas BLA Agung Toyota, Denni Arfendes.

All New Yaris Cross hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bengkulu yang luas, aktif, dan dinamis serta keinginan untuk menghadirkan ever-better cars yang canggih dan sesuai trend SUV terkini.

Selain Branch Manager Agung Toyota Bengkulu Meriani , acara launching All New Yaris Cross ini, dihadiri juga beberapa konsumen setia Toyota dan para pimpinan asuransi mitra Agung Toyota Bengkulu.

“Kami yakin yang ini yang akan booming, untuk bengkel kita sudah siap, kemudian tenaga kerja untuk teknisinya juga sudah ditraining semua sudah clear,” kata BM Agung Toyota Bengkulu, Meriani. 

Iwan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: