Iklan dempo dalam berita

Polres Kepahiang OTT, Ada Mobil Mewah yang Diduga Turut Diamankan

Polres Kepahiang OTT, Ada Mobil Mewah yang Diduga Turut Diamankan

Mobil yang diduga turut diamankan dalam OTT yang dilakukan Polres Kepahiang--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM – Unit Tipidkor Polres Kepahiang melakukan Operasi Tangkap Tangan (rbtv.disway.id/listtag/3957/ott">OTT) pada Senin malam kemarin. Secara resmi, pihak Polres Kepahiang belum memberikan keterangan. 

 

Operasi ini dilakukan di salah satu rumah di wilayah Kecamatan Kepahiang. Ada sejumlah orang yang diamankan. Tidak hanya itu, sejak kabar OTT ini di Mapolres Kepahiang terparkir mobil Toyota Vellfire. 

 

Diduga mobil Nopol BD 1427 EF warna putih yang sudah beberapa hari terpakir di Mapolres ini termasuk barang bukti dari OTT.

BACA JUGA:Waspada Hipnotis Modus Menawarkan Batu Merah Delima, Sudah Ada Korban

 

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu. Doni Juniansyah yang ditemui wartawan belum bersedia merincikan kasus ini. Dia hanya berkomentar meminta para wartawan bersabar.

 

"Nanti ya, biarkan kami bekerja dahulu, nanti kami kasih keterangan sama teman-teman wartawan," Kata Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, Rabu (28/6).

BACA JUGA:Nasabah Galbay Senyum, Ada Fitur Terbaru dari WhatsApp Bisa Hindari Debt Collector

 

Selain terkait ada beberapa orang yang diamankan serta mobil Toyota Vellfire, informasi lain yang diperoleh RBTV jika operasi tangkap tangan ini terkait fee proyek. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: