Iklan dempo dalam berita

Selain “Loneliness” Ternyata Putri Ariani Punya Tiga Lagu yang Ditonton Puluhan Juta Orang

Selain “Loneliness” Ternyata Putri Ariani Punya Tiga Lagu yang Ditonton Puluhan Juta Orang

Lagu Putri Ariani telah ditonton jutaan orang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Nama Putri Ariani penyanyi berbakat asal Indonesia masih terus diperbincangkan. Prestasi baru-baru ini ditorehkan di panggung America's Got Talent (AGT) membuat semua mata di republik ini tertuju padanya. 

Kemampuan vokal dan bermain pianonya saat membawakan lagu "Loneliness" membuat juri hingga penonton di studio terkagum-kagum. Tak hanya sampai di situ, Simon Cowell yang merupakan salah satu juri terlihat tak ragu menekanan tombol Golden Buzzer untuk Putri. 

Namun ternyata tak hanya lagu "Loneliness", Putri Ariani juga memiliki banyak lagu yang tidak kalah keren dan yang pasti kalian pernah dengar.

BACA JUGA:Ibadah Armuzna Tuntas, Jumat–Sabtu Jemaah Kembali Mekkah

 

Ini 4 lagu vokal merdu Putri Ariani

 

1. Mimpi

 

Tak hanya lagu "Loneliness", lagu "Mimpi" yang baru-baru ini viral di salah satu platform sosial media dinyanyikan oleh Putri Ariani. Lagu dengan lirik penyemangat dan sangat postif ini dibanjiri banyak komentar positif di kanal youtube.

Vokal merdu milik Putri ditambah dengan instrumen dan aransemen yang unik, memberikan vibes layaknya ost anime. Pada salah satu video wawancara dengan Nagita Slavina, Putri mengaku bawa lagi "Mimpi" viral karena digunakan pada video Rayyanza. 

 

2. Bertahan Tak Sejalan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: