Iklan dempo dalam berita

Selain “Loneliness” Ternyata Putri Ariani Punya Tiga Lagu yang Ditonton Puluhan Juta Orang

Selain “Loneliness” Ternyata Putri Ariani Punya Tiga Lagu yang Ditonton Puluhan Juta Orang

Lagu Putri Ariani telah ditonton jutaan orang--

Lagu dengan judul "Bertahan Tak Sejalan" ini merupakan karya dari Putri Ariani dari mini album miliknya. Pada official music videonya, terlihat Putri sedang memainkan piano dengan diiringi beberapa alat musik lainnya, video ini telah banyak ditonton.

BACA JUGA:Mau Lepas dari Jeratan Utang, Nasabah Galbay Pinjol Cukup Hindari 5 Hal Ini

Setelah prestasinya di ajang America's Got Talent (AGT), video lagu "Bertahan Tak Sejalan" ini dibanjiri banyak komentar pujian. Tak hanya itu, banyak pula yang berkomentar bahwa menyesal karena baru mengetahui lagu sebagus ini.

 

3.Tak Mampu Lupa

 

Selain lagu "Mimpi" dan "Loneliness", Putri membuktikan musikalitasnya dalam lagu berjudul "Tak Mampu Lupa". Lirik yang mendalam ditambah dengan suara indah Putri berhasil membius banyak penonton, hingga official music videonya berhasil ditonton 12 juta kali di Youtube.

Lagu yang telah diupload 10 bulan lalu, dibanjiri banyak komentar positif dari seluruh dunia. 

 

4. Menantimu Kembali

 

Lagu yang diupload September 2022 ini, berhasil memukau banyak pendengar musik. Dalam akun Youtubenya, Putri menulis komentar tak menyangka dengan banyaknya dukungan yang didapatkan di lagu ciptaannya ini. Lirik ciptaan Putri mampu membuat banyak pendengar terhanyut di dalamnya.

BACA JUGA:Ramalan Jayabaya Pulau Jawa Terbelah Dua, Apakah Terkait Gunung Slamet atau Gunung Krakatau? Ini Penjelasannya

Lagu dengan judul "Menantimu Kembali", menyiratkan pesan untuk menikmati waktu dan kebahagian dengan orang-orang yang kita miliki karena kita baru sadar akan kehadirannya setelah dia meninggalkan kita.

Dukungan pencinta musik Indonesia serta dunia, membanjiri akun sosial media milik Putri. Mereka kagum tak hanya dengan vokal milik Putri, tapi juga kemampuan menciptakan dan mengaransemen lagu. Setelah mendapatkan Golden Buzzer, Putri akan kembali tampil di panggung America's Got Talent (AGT) lagi nantinya. Mari kita dukung dan doakan terus Putri di ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: