Iklan dempo dalam berita

Siang Bolong Pencuri Tetap Beraksi, Pelaku Pilih Uang dan Tinggalkan Laptop

Siang Bolong Pencuri Tetap Beraksi, Pelaku Pilih Uang dan Tinggalkan Laptop

Siang Bolong Pencuri Tetap Beraksi, Pelaku Pilih Uang dan Tinggalkan Laptop--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Memanfaatkan situasi rumah sedang kosong karena ditinggal pergi pemiliknya. Pencuri leluasa menyatroni Rumah Netty Simanjuntak, warga Perumahan Grand Korpri Kelurahan Bentiring Kecamatan Muarabangkahu Kota Bengkulu, peristiwa itu terjadi Kamis siang lalu (29/6).

 

BACA JUGA:Viral, Penangkapan Narkoba di Lokasi Pemakaman Umum Diwarnai Tembakan

 

Selain rumah yang saat itu tidak ada penghuninya, pelaku juga memanfaatkan situasi lingkungan sekitar yang sepi, karena beberapa tetangga korban sibuk dengan aktifitasnya.

 

Pengakuan anak korban Sandro Siagian, kuat dugaan pelaku adalah orang yang sudah paham lingkungan sekitar, dan mengintai saat waktu tepat untuk beraksi. Karena menurut Sandro, sepertinya pelaku sudah mempelajari jalan masuk dan pelarian, masuk melalui pintu depan rumah, setelah berhasil dicongkel.

 

 

BACA JUGA:Manfaatkan Pintu Rusak, Bandit Gasak 2 HP Mahasiswa Kedokteran

 

Pelaku menurut Sandro hanya menggasak uang tunai orang tuanya dalam lemari kamar sebesar Rp 12 juta, padahal laptop dan tablet yang  berada di ruang tamu tidak ikut digasak pelaku. Aksi pelaku baru diketahui korban saat pulang dan terkejut melihat pintu rumah terbuka dengan bekas congkelan benda keras 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: