Iklan dempo dalam berita

Merinding, Gus Baha Sampai Menangis Ketika Bicara Tanda Kiamat yang Satu Ini

Merinding, Gus Baha Sampai Menangis Ketika Bicara Tanda Kiamat yang Satu Ini

Gus Baha sampai menangis ketika menjelaskan tanda kiamat--

Menurut Gus Baha, Kitab tersebut sangat bagus. Sisi bagusnya kitab tersebut terdapat logika-logika ulasan yang sangat menarik. Salah satunya mengenai hancurnya bumi dengan suara. 

BACA JUGA:Uang Jajan Rp 4.000.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Berikut Cara Daftar dan Mendapatkannya

  

Kenapa untuk menghancurkan langit bumi hanya butuh suara? yaitu suara yang dahsyat, atau Sur (Sangkakala) itu Israfil meniup terompet, terus dunia ini hancur. 

  

Teori yang ada dalam kitab tersebut, pengarang kitab pernah membuat simulasi dengan cara gedung ditutup dengan menggunakan kaca. 

  

Di dalam gedung itu kemudian diputar musik dengan suara kencang, maka kacanya tersebut ternyata bisa pecah jika tertutup. 

  

Jika ini kemudian dikaitkan dengan mengapa Allah memakai suara ketika memulai kiamat? karena misal bom itu padat, kalau padat yang tidak terjangkau ya, tidak terjangkau. 

  

Tapi kalau suara itukan bisa menjangkau, bahkan ruang sekecil apapun itu pasti akan bisa dijangkau oleh suara. “Makanya jika bom itu kan padat, jadi yang tertutup kan tidak bisa dijangkau olehnya,” kata Gus Baha.  

  

Jadi, kekuatan suara ini sangat luar biasa. Makanya malaikat Israfil untuk merusak bumi pada saat kiamat hanya butuh yang namanya suara. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: