Iklan dempo dalam berita

Alamak, Ini Tradisi Brutal para Pria agar Dicap Jantan, Diantaranya Diberi Racun

Alamak, Ini Tradisi Brutal para Pria agar Dicap Jantan, Diantaranya Diberi Racun

Salah satu tradisi ekstrem melompati banteng yang sedang mengamuk--

 

5. Modifikasi Alat Kejantanan

Agar anak-anak laki-laki dari suku Unambal disebut pria sejati, mereka perlu menjalani siksaan fisik yang ekstrem. Para tetua suku akan memotong kulit dari berbagai bagian tubuh seorang anak laki-laki, termasuk pantat, dada, lengan, dan bahu. Kemudian, mereka akan menaruh pasir di atas luka yang belum mengering itu. Hal ini sengaja dilakukan agar luka dapat menghasilkan bekas luka yang indah, setelah itu telah benar-benar sembuh.

Suku Unambal juga mengharuskan anak laki-laki di sukunya untuk menjalani sunat. Namun, ritual itu tidak berakhir di sana. Setelah mereka memiliki jenggot, mereka diwajibkan untuk menjalani prosedur menyakitkan, di mana bagian bawah penis mereka dipotong terbuka dari dasar hingga ke lubang kencing. Suku Unambal percaya bahwa dengan melakukan ritual yang tampaknya menyiksa ini akan membuat penis mereka lebih menarik dan lebih ringan.

BACA JUGA:Keturunan Tajir, Pemilik Shio Ini Tidak Pernah Kehabisan Uang

 

Demikianlah. Itulah tradisi brutal yang dilakukan pria agar dicap jantan. Ritual ini kebanyakan hanya dilakukan oleh suku-suku pedalaman untuk menunjukkan eksistensi mereka di antara suku-suku yang lain. Semoga informasi ini bermanfaat.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: