Iklan dempo dalam berita

7 Jenis Pinjaman BRI Bisa Sesuaikan Kebutuhan Nasabah, Limit Rp300 Juta Sampa Tak Terhingga

7 Jenis Pinjaman BRI Bisa Sesuaikan Kebutuhan Nasabah, Limit Rp300 Juta Sampa Tak Terhingga

7 Jenis Pinjaman BRI Bisa Sesuaikan Kebutuhan Nasabah, Limit Rp300 Juta Sampa Tak Terhingga--

Metode pengajuan KPRS FLP BRI juga demikian, kamu harus mendatangi Bank BRI terdekat untuk mendapatkan pinjaman unlimitted dengan suku bunga 5% per tahun.

 

Bahkan, jangka waktu pelunasannya sampai 20 tahun loh. Kamu juga berkesempatan dapatkan Asuransi Premi, tanpa membayar pajak PPN. Syaratnya, kamu harus bergaji Rp8.000.000 per bulan.

 

Namun melansir situs resmi BRI KPRS, kamu bisa mengajukan mensimulasikan perhitungan pinjamanmu secara terperinci dengan mendownload aplikasi SiKasep.

 

BACA JUGA:Pembiayaan KUR BRI Rp75 Juta Bunga 6 Persen per Tahun, Simak Cara Pengajuan 

 

4. Briguna Purna

 

Sama seperti KPRS FLP BRI, nominal pinjaman yang ditawarkan Briguna Purna juga tidak terbatas. Kamu bebas berhutang sesuai kemampuan pembayaran, dengan waktu pelunasan hingga 15 tahun.

 

Persyaratannya, cuma perlu KTP, NPWP, Kartu Keluarga. Jangan lupa, lampirkan dokumen asli SK Pengangkatan Pertama dan SK Terakhir, Slip Gaji hingga Fotocopy Buku Tabungan BRI.

 

Begitu pula dengan Pas Photo Suami / Istri (bagi yang sudah menikah), Surat Rekomendasi dari atasan debitur dan kemudian mengisi Form Permohonan Pengajuan Pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: