Iklan dempo dalam berita

13 Amalan Umat Islam untuk Membuka Pintu Rezeki, Rajin Baca Ayat Seribu Dinar

13 Amalan Umat Islam untuk Membuka Pintu Rezeki, Rajin Baca Ayat Seribu Dinar

13 amalan untuk membuka pintu rezeki--

 

Doa tersebut senantiasa dibaca oleh Nabi Muhammad SAW, bahkan menurut keterangan jarang ditinggalkan oleh Rasulullah SAW. 

 

6. Doa Nabi Sulaiman dan Nabi Daud

 رَبِّ اَوْزِعْنِيْٓ اَنْ اَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِيْٓ اَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلٰى وَالِدَيَّ وَاَنْ اَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضٰىهُ وَاَدْخِلْنِيْ بِرَحْمَتِكَ فِيْ عِبَادِكَ الصّٰلِحِيْنَ 

 

"Ya Rabbku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh." (QS. Surat An Naml: 19) 

 

7. Doa sebelum berjualan

 اللَّهُمَّ إِنِّي أجبتُ دعوتَك، وصليتُ فريضتك، وانتشرت كما أمرتني، فَارْزُقْنِي مِنْ فَضْلِكَ، وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ 

 

Latin: Allahumma Inni ajibtu da'wataka washolaitu faridhotuka wantasyarat kamaa amartanii, farzuqnii min fadlika wa anta khairurraaziqiin. 

 

Artinya: Ya Allah, sesungguhnya aku menyukai seruanmu, dan aku telah kerjakan salat yang Engkau fardukan serta aku akan menebar sebagaimana yang telah Engkau perintahkan, maka berilah daku rezeki dari karunia-Mu, dan Engkau adalah sebaik-baik Pemberi rezeki. (Riwayat Imam Ibnu Abu Hatim).

BACA JUGA:4 Tanda Rezeki Mau Datang Menurut Primbon Jawa, Diantaranya Kupu-kupu Masuk Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: