Iklan dempo dalam berita

Penilaian MPP oleh Ombudsman, Pemkab Bengkulu Tengah Targetkan Raih Nilai 90

Penilaian MPP oleh Ombudsman, Pemkab Bengkulu Tengah Targetkan Raih Nilai 90

Penilaian MPP oleh Ombudsman, Pemkab Bengkulu Tengah Targetkan Raih Nilai 90--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Ombudsman dalam beberapa hari ke depan bakal melakukan penilaian, terhadap pelayanan yang diberikan Mal Pelayanan Publik Bengkulu Tengah, sebagai tujuan peningkatan kepuasan masyarakat. 

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Program Dana KUR, Bocornya Uang Negara karena Permainan Kotor Oknum

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Bengkulu Tengah pun menetapkan target, untuk mendapatkan penilaian memuaskan dengan nilai di atas angka 90.

Sekretaris Kabupaten Rachmat Riyanto menjelaskan, sebelumnya di tahun 2022 Mal Pelayanan Publik Bengkulu Tengah, hanya mendapatkan nilai sedang atau dikisaran nilai 64. 

BACA JUGA:Jemaah Haji Bengkulu Laksanakan Tawaf Wada, Jumat Pagi Bergerak ke Madinah

Banyaknya perubahan yang dilakukan di tahun anggaran 2023, seperti penambahan fasilitas, membuat Pemerintah Bengkulu Tengah optimis akan mengalami peningkatan nilai.

“Penilaian kepatuhan pelayanan publik, kita kerja sama dengan pihak Ombudsman. Karena insya allah nanti kita akan dinilai pada bulan Agustus dan kita Coaching Clinic dulu. Target kita ke depan, Bengkulu Tengah ini dari nilainya sedang pada tahun 2022 dengan skor 64, kita berharap naik level minimal kita mendapat skor 80 atau 90,” kata Rachmat Riyanto (11/7).

BACA JUGA:Sedang Tenggeng Mabuk Tuak, Pencuri Ini Diringkus Polisi

Dalam Coaching Clinic yang digelar Selasa pagi, narahubung atau orang yang berhadapan langsung dengan warga, serta orang yang bertanggung jawab terhadap stand, diberikan pelatihan dan pengarahan agar mendapatkan penilaian yang tinggi. 

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: