Iklan dempo dalam berita

5 Dzikir Asmaul Husna, Barang yang Hilang Karena Dicuri atau Disembunyikan Niscaya Kembali

5 Dzikir Asmaul Husna, Barang yang Hilang Karena Dicuri atau Disembunyikan Niscaya Kembali

5 Dzikir Asmaul Husna, Barang yang Hilang Karena Dicuri atau Disembunyikan Niscaya Kembali--

Dzikir Asmaul Husna, memiliki beberapa keutamaan yang dapat diamalkan secara khusus, untuk mendatangkan kembali yang hilang.

 

Asmaul Husna adalah nama yang menggambarkan keindahan dan sifat-sifat Allah SWT. Nama-nama indah dan baik Allah SWT atau Asmaul Husna dapat ditemukan dalam kitab suci Al-Qur’an.

 

jumlah Asmaul Husna adalah 99. Sebenarnya masih banyak lagi nama-nama baik Allah SWT, namun yang paling terkenal dan populer adalah 99. Seperti yang terlihat dalam hadis Bukhari dan Muslim:

 

BACA JUGA:Dzikir Singkat Ini Amalannya Sama dengan Dzikir Sepanjang Malam

 

“Allah memiliki 99 nama, dan siapapun yang memahaminya akan masuk surga.” (HR Bukhari dan Muslim)

 

Nama ini tidak hanya mewakili keindahan, tetapi juga martabat dan kesempurnaannya sehubungan dengan Asmaul Husna, Allah SWT berfirman dalam ayat Al-Quran berikut ini:

 

“Tidak ada Tuhan Melainkan Allah. Dialah Allah yang memiliki Asmaul Husna (nama-nama yang terbaik).” (QS. Thaha ayat 8).

 

Setiap Asmaul Husna memiliki arti dan makna tersendiri yang tentunya sangat baik. Jika dipahami, 99 nama Allah SWT ini memiliki keutamaan yang berbeda-beda. Untuk itu, mengingat dan memahami makna Asmaul Husna merupakan salah satu yang terpenting bagi umat muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: