Iklan dempo dalam berita

9 Tanda Anak Pembawa Rezeki Menurut Islam, Diantaranya Bisa Membuat Orangtua Ceria

9 Tanda Anak Pembawa Rezeki Menurut Islam, Diantaranya Bisa Membuat Orangtua Ceria

9 tanda anak pembawa rezeki menurut Islam--

5. Gemar menuntut ilmu bermanfaat.

Anak yang selalu haus ilmu yang bermanfaat bagi dirinya, agama dan masyarakatnya. Dengan keinginan sendiri dia melengkapi diri dengan bacaan bermanfaat, les, kursus di sela waktu luangnya, ikut terlibat dalam aktivitas sosial, kegiatan kepemudaan, remaja mesjid atau klub-klub olahraga yang bermanfaat.

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Ungkap Nasab Prabu Siliwangi, Siapa Sangka Ternyata...

 

6. Mampu mengingatkan orangtuanya.

Sejatinya orangtua yang harus mengingatkan anak agar senantiasa berada di jalan yang benar. Tetapi orangtua juga manusia biasa yang penuh kelemahan dan kesalahan. 

 

Anak yang baik akan mengingatkan orangtuanya jika cenderung melakukan dosa dengan cara yang ma'ruf. Hal itu dilakukan semata-mata karena rasa cintanya pada mereka dan tidak ingin mereka terus-menerus melakukan maksiat dan jadi penghuni neraka nantinya.

 

7. Senantiasa minta doa dan restunya.

Apapun yang hendak dilakukannya, sejak dari kecil bahkan setelah dewasa, sukses dan sudah berkeluarga kebiasaan meminta doa restu orangtuanya tak pernah dilupakannya. Karena dia paham restu orangtua adalah tiket untuk mempercepat dan memudahkan rezekinya. 

BACA JUGA:5 Dzikir Asmaul Husna, Barang yang Hilang Karena Dicuri atau Disembunyikan Niscaya Kembali

 

Senantiasa melibatkan orangtua dalam setiap keputusan penting yang akan dibuatnya. Sebelum ujian, hendak mendaftar ke sekolah yang lebih tinggi, memilih calon pendamping, hendak menikah, hendak memulai usaha dan sebagainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: