Iklan dempo dalam berita

Dugem Setelah Pesta Ganja, Sekelompok Pemuda Terjaring Razia Gabungan TNI - Polri

Dugem Setelah Pesta Ganja, Sekelompok Pemuda Terjaring Razia Gabungan TNI - Polri

Dugem Setelah Pesta Ganja, Sekelompok Pemuda Terjaring Razia Gabungan TNI - Polri--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Razia gabungan 5 Satker Polda Bengkulu, yaitu Dit Resnarkoba, Dit Samapta, Bid Propam, Bid Dokes dan Bid Humas, serta Denpom TNI AD dengan total 40 Personel Sabtu malam (16/7), Razia dipimpin langsung Wadir Ditresnarkoba Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan. 

 

BACA JUGA:Warem Berkedok Kedai Bakso Dirazia, Polisi Musnahkan Ratusan Liter Tuak

 

 

Personel menyasar tiga lokasi, yaitu tempat permainan Biliard Cimanuk, Karaoke Master Piece dan Cafe Cassablanca di kawasan Pantai Panjang, dari razia yang berlangsung hingga 6 jam itu, 81 orang pengunjung dari 3 lokasi utu yang terjaring dan dites urine, terdiri dari 48 pria dan 33 orang wanita.

 

Hasil tes urine dari 81 orang tersebut, ada 5 orang pemuda asal Kepahiang yang positif dan akhirnya dibawa ke Polda Bengkulu. Pengakuan satu kelompok pemuda tersebut, mereka baru saja mengkonsumsi narkotika jenis ganja.

BACA JUGA:Razia Ternak Liar, Petugas Satpol PP Nyaris Kena ‘Kapak’

 

"Lokasi razia yang disasar adalah tempat yang dinilai rawan peredaran gelap narkoba, hasilnya ada 5 orang yang dinyatakan positif," ujar Tonny.

 

Razia gabungan ini selesai dilaksanakan pada Minggu (17/7) sekira pukul 02.30 wib. AKBP Tonny menyatakan, razia akan rutin dilaksanakan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku penyalahgunaan narkotika di Kota Bengkulu. Bagi siapa  saja yang terjaring dipastikan akan dilakukan proses hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: