Iklan dempo dalam berita

Baca Sholawat Nuridzati Setelah Sholat Fardhu, Rezeki Lapang, Terlindungi dari Bahaya hingga Disembuhkan Penya

Baca Sholawat Nuridzati Setelah Sholat Fardhu, Rezeki Lapang, Terlindungi dari Bahaya hingga Disembuhkan Penya

Rutinkan baca Sholawat Nuridzati untuk memperlancar rezeki--

 

Berikut bacaan sholawat Nuridzati:

 

للّٰهُمَّ صَلِّى وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلىٰ سّيِّدِنَا مُحَمَّدِ نِالنُّوْرِ الذَّاتِى وَالسِّرِّ السَّارِى فِى سَائِرِ الْأَسْمَاءِ وَالصِّفَاتِ وَعَلىٰ اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

 

Allahumma Sholli Wa Sallim Wa Baarik 'Ala Syayyidina Muhammadin-Nurizaati Wassirris Saari Fii Saairil Asmaai Washifaati Wa 'Ala Aalihi Wa Shohbihi Wa Sallim.

BACA JUGA:Pasal Sepupu Perempuan Diajak ke Pasar Malam, Enam Remaja Pukul Pemuda Sawah Lebar

 

Artinya: "Ya Allah berikanlah rahmat keselamatan dan berkah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW merupakan cahaya Dzat (Allah) dan merupakan rahasia yang mengalir pada seluruh nama dan sifat dan berikanlah pula salam sejahtera, barokah atas kekurangan para sahabatnya."

 

Ulama besar pendiri Thariqah Syadziliyah, yaitu Imam Abu Al-Hasan Asy-Syadzii telah menyusun sholawat Nuridzati. Sholawat ini mengandung manfaat luar biasa jika diamalkan bagi setiap umat Islam yang meyakininya. Lalu, apa saja fadhilah atau keutamaan sholawat Nuridzati? Berikut adalah penafsirannya.

BACA JUGA:Pinjam Uang Via Online di Kantor Pos Bisa Cair Sampai Rp300 Juta, Ini Syaratnya

 

1. Mendapat Keberkahan Rezeki

Keutamaan dari mengamalkan sholawat Nuridzati yang pertama, yaitu Allah senantiasa memberikan keberkahan rezeki yang diperoleh tiap manusia. Akan lebih afdhal jika membaca sholawat sebanyak tiga kali setelah selesai melakukan sholat fardhu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: