Iklan dempo dalam berita

Baca Sholawat Nuridzati Setelah Sholat Fardhu, Rezeki Lapang, Terlindungi dari Bahaya hingga Disembuhkan Penya

Baca Sholawat Nuridzati Setelah Sholat Fardhu, Rezeki Lapang, Terlindungi dari Bahaya hingga Disembuhkan Penya

Rutinkan baca Sholawat Nuridzati untuk memperlancar rezeki--

 

2. Dilindungi dari Segala Mara Bahaya

Tentu kita tidak akan tahu kapan musibah itu akan menimpa kita. Sebagai makhluk-Nya yang lemah, kita hanya bisa memohon perlindungan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala supaya dijauhkan dari segala marabahaya. Sholawat Nuridzati mempunyai keutamaan yang kedua, yaitu agar kita senantiasa dilindungi oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala dari segala mara bahaya yang sifatnya merusak. Seperti sihir, orang yang dzalim, perampokan, dan sebagainya.

BACA JUGA:Mau Punya Emas Batangan? Bisa Cicil di Pegadaian, Begini Cara Pengajuan dan Syaratnya

 

3. Dijauhkan dari Bencana

Siapa saja bisa tertimpa bencana. Sebagai manusia kita hanya bisa berikhtiar sebagai bentuk upaya agar kita terhindar dari bencana. Akan tetapi, jika memang Allah sudah menghendaki, tidak akan ada yang bisa mengingkari kuasa-Nya. Keutamaan yang ketiga dari sholawat Nuridzati adalah supaya Allah menjauhkan kita dari segala macam bencana.

 

4. Dilindungi Orang Jahat

Tidak ada yang bisa mengetahui niat baik atau jahat seseorang melainkan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sholawat Nuridzati mempunyai keutamaan yang keempat yaitu supaya kita mendapat perlindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala dari orang yang jahat.

 

5. Menyembuhkan Penyakit

Segala kesusahan yang kita derita, pasti Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan jalan keluarnya. Begitu pula dengan penyakit, semua pasti ada obatnya.

BACA JUGA:Syarat Ambil Kredit Kendaraan Bermotor di Pegadaian Bagi Karyawan, DP Ringan Proses Cepat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: